Ingat Momen Nonton di Stadion

SIAPA yang tak mengenal Persib Bandung. Salah satu tim bersejarah dalam kancah sepak bola Indonesia yang kini sudah menjadi idola semua kalangan masyarakat, khususnya Bandung dan Jawa Barat.

Rila Martika
Rila Martika

Kecintaan terhadap Persib itu pun terlihat dari sosok Rila Martika, yang mengaku sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dirinya sudah mulai terpikat oleh pesona Persib. Hal itu dikarenakan dirinya terlahir keluarga dan tinggal di lingkungan yang fanatik terhadap Persib.

’’Sebagai orang Bandung pastinya mengenal Persib, apalagi saya tinggal di lingkungan yang memang fanatik dengan Persib. Itu membuat saya terbawa untuk menyukai Persib,’’ ujar perempuan yang akrab disapa Rila tersebut.

Awalnya dia mengaku tidak begitu tergoda dengan Persib. Namun, ajakan ayahnya untuk menonton Persib ke langsung ke stadion lambat laun makin membuatnya tergila-gila oleh klub yang dijuluki Maung Bandung tersebut.

’’Awalnya sih cuma lihat-lihat saja, tapi lama-kelamaan jadi suka dan pas SMP mulai diajak nonton ke stadion sama ayah,’’ ungkapnya.

Bagi Rila, mendukung Persib sudah menjadi sebuah keharusan meski saat ini Persib belum mendapatkan kejelasan terkait tim dan kompetisi. ’’Kalau bukan kita siapa lagi yang dukung Persib. Apalagi aku warga asli Bandung jadi sebuah keharusan dan memang mayoritas warga Bandung mendukung Persib,’’ terangnya.

Dibalik kecintaannya itu, mojang Bandung kelahiran Maret 90 ini memiliki cerita unik saat dirinya menyaksikan Persib ke Stadion. ’’Pengalaman menarik saat nonton Persib ketika Persib menang, pulangnya macet sampai desak-desakan. Tiba-tiba motor saya keserempet mobil sampai terperosok ke selokan, jadi semuanya basah. Tapi seru sih dan demi Persib bela-belain gitu rasanya asik,’’ pungkasnya. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan