CliponYu.com Manjakan Pengguna Streaming

JAKARTA – Pengguna internet kini akan dimanjakan dengan aplikasi baru. Selain bisa menyaksikan video streaming, juga bisa mempergunakan fitur-fitur interaktif lainnya seperti, internet radio dan online chatting.

Dengan CliponYu.com yang merupakan layanan live video streaming, para pengguna bisa berinteraksi secara langsung dengan host atau pembawa acaranya.

Apalagi, para host di sini terbilang kreatif dan multitalenta. Sehingga, pengguna bisa memilih untuk menonton siaran dari para host favoritnya.

Kalau penasaran ingin melihat layanan live video streaming pertama di Indonesia, anda bisa membuka portal www.cliponyu.com. Untuk bisa menonton siaran dan berinteraksi dengan host, pengguna perlu mendaftarkan email-nya terlebih dulu, atau masuk melalui akun Facebook atau Twitter-nya.

Di dalam CliponYu.com, pengguna bisa memilih channel milik host favoritnya. Di setiap channel, pengguna juga akan bertemu dengan para pengunjung lainnya serta berinteraksi dengan mereka melalui fitur live chat. Di channel ini, pengguna bisa ngobrol langsung, curhat, dan meminta lagu dari host yang sedang siaran.

Tak hanya itu, CliponYu.com juga sering mengadakan acara atau kompetisi bagi pengguna dan para host-nya. Salah satunya, acara CliponYu Carnival yang baru saja diadakan pada tanggal 18 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015 lalu.

Di acara tersebut, CliponYu.com mengajak para pengguna untuk memilih tiga host terfavorit, sekaligus memilih pengguna yang paling aktif mengikuti channel dan berinteraksi dengan host. CliponYu.com memberikan beragam reward atau hadiah menarik bagi para host pemenang dan pengguna, seperti iPhone 6, iPad Mini, dan smartphone Android.

’’Saya senang sekali bisa menjadi pemenang pertama di event CliponYu Carnival dan mendapatkan iPhone 6. Saya berterima kasih Kepada CliponYu.com karena membuat event ini dan menyediakan hadiah yang menarik untuk pemenang,’’ ucap Yose Rio, salah satu pengguna paling aktif yang terpilih menjadi pemenang dalam CliponYu Carnival.

CliponYu.com sendiri adalah portal yang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak Agustus 2014. Hingga awal Januari 2015, CliponYu.com telah menarik sebanyak dua juta page views per hari dan satu juta pengunjung unik per hari. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat akan hiburan live yang kreatif dan menarik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan