Bocah Ini Pilih Operasi Plastik untuk Perbaiki Bentuk Telinga

bandungekspres.co.id – Gage Berger (6), terlihat cemberut saat difoto. Ia tidak percaya diri dengan bentuk telinganya yang ‘mengembang’. Kondisi ini bahkan mengganggu suasana hatinya yang kerap bersedih.

Bahkan ia begitu tertekan karena kerap dibuli dan diejek disebabkan bentuk kedua telinganya. Bahkan ke sekolah pun ia terkadang jadi malas. Penderitaannya berakhir setelah ia menjalani operasi plastik.

Seperti dijelaskan ayahnya, Timothy, 31, kepada abcnews, bahwa ia pernah memergoki Gage berdiri di depan cermin sambil menolak telinganya ke belakang.

‘’Gage pikir telinganya bermasalah. Itulah mungkin yang menyebabkannya sering bersedih,’’ kata Timothy.

Timothy dan istrinya, Kallie mencemaskan kondisi begini jika dibiarkan berketerusan, akan berdampak terhadap psikis dan mental anak mereka. Karena itulah, ia kemudian mulai menghitung-hitung bagaimana jika putra mereka itu menjalani bedah kosmetik untuk telinganya.

Ketika rencana itu diutarakan kepada anaknya, Gage setuju. Mereka kemudian menghubungi pakar bedah plastic Dr Steven Mobley, yang mengelola Yayasan Mobley untuk Pembedahan Amal di Salt Lake City, Utah.

Akhirnya, setelah semua proses itu dilalui, Timothy dengan gembiranya mengabarkan  anaknya Gage kini lebih ceria dan kembali mempunyai banyak teman di sekolah. (zar/JPG)

Tinggalkan Balasan