Bangga FORMI Semakin Besar

[tie_list type=”minus”]Angkat Parkour dan Air Soft Gun Jadi Anggota Baru[/tie_list]

Hj Kurnia Dadang Naser - bandung ekspres
Igun Ruchiyat/ Soreang EkspresPANTAU: Ketua FORMI Kabupaten Bandung Hj. Kurnia Dadang Naser saat mengikuti Rakerda.

FEDERASI Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bandung periode 2011-2016, menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) kemarin (28/5). Acara yang diselenggarakan di LA Gardena Kopo Square itu dihadiri oleh pengurus kecamatan se-Kabupaten Bandung.

Ketua KONI Kabupaten Bandung Herda M. Ghani dan Pembina FORMI Akhmad Johara yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung juga menghadiri acara tersebut.

Ketua FORMI Kabupaten Bandung Hj. Kurnia Dadang Naser dalam sambutannya mengatakan, dalam Rakerkab tersebut diperkenalkan juga dua cabang olahraga rekreasi masyarakat baru, yaitu Parkour dan Air Soft Gun. ’’Kami telah menerima lagi dua anggota baru. Kedua cabang olah raga rekreasi masyarakat ini meminta kami untuk mengakomodir di FORMI. Tidak hanya itu, kami juga ditemui oleh XTC dan kelompok pecinta musik punk. Kami bersyukur karena semakin hari FORMI semakin banyak cabang olahraganya,’’ terang Nia kepada wartawan.

FORMI
Igun Ruchiyat/ Soreang EkspresDENGAR ARAHAN: Para peserta Rakerkab FORMI mengikuti kegiatan dengan serius.

Sementara itu, pimpinan Rakerkab Hj. Etty yang juga Sekretaris FORMI membagi sidang komisi yang terdiri dari 31 pengurus kecamatan itu menjadi tujuh perwakilan. ’’Yakni masing-masing penyampaian komisi itu diwakili oleh salah satu perwakilan. Mereka menyampaikan program yang akan dilaksanakan menjelang ke pengurusannya di FORMI kecamatan,’’ ujar Etty yang juga sekretaris Dispopar ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Dudu Rohimat mengatakan, Parkour dan Air Soft Gun diminta untuk memperkenalkan diri kepada peserta Rakerkab. ’’Mereka dimintai penjelasan, yakni Hendra perwakilan pengurus Air Soft Gun dan Indra perwakilan dari Parkour,’’ ujarnya.

Hendra perwakilan Air Soft Gun mengatakan, keikutsertaannya di FORMI karena dia ingin mendapat perhatian dari FORMI. ’’Kami juga ingin menjadi bagian dari FORMI, karena kami memiliki 60 anggota aktif dan memiliki basecamp di desa Sangkan Hurip, Kecamatan Katapang,’’ tutur Handra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan