Alumnus STIE Tridharma Gelar Reuni Akbar

Selain itu, dari segi biaya juga terbilang murah dan masih dikatakan wajar terlebih di yayasan yang dia kelola. STIE Tridharma juga telah menghapuskan sistem drop out alias DO bagi mahasiswanya.

Reggy menambahkan, untuk menjembatani para lulusannya pihaknya telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan baik lokal maupun nasional termasuk menjalin sinergitas dengan Alumni STIE Tridharma.

Ketua Ikat Paskah Irianto, SE mengutarakan, reuni akbar ini kemungkinan akan didatangi mulai dari angkatan 1974 sampai dengan 2010. Berkumpulnya para alumni yang tergabung dalam Ikat merupakan bentuk kepedulian dan cinta terhadap almamaternya sekaligus sebagai bentuk kontribusi baik langsung maupun tidak langsung.

Acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga nama baik almamater. Sebab selama berdiri, alumni STIE Tridharma belum pernah terlibat dengan masalah hukum.

Ketua Pelaksana Novie Sastra Atmaja,SE mengklaim, alumni yang akan hadir sebanyak 500 orang dan berasal dari berbagai daerah. (yan/vil)

Tinggalkan Balasan