oleh

Puluhan Peserta Rasakan Sensasi 4G LTE Smartfren

GUNA menggeber penetrasi layanan internet cepat 4G LTE kepada masyarakat, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menyosialisasikan program internet cerdas untuk pendidikan. Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Bandung dipilih sebagai lokasi workshop yang menghadirkan perwakilan guru yang berasal dari lima sekolah di Bandung kemarin (10/9).

Smartfren
IFA LATIFAH HASIBUAN/ BANDUNG EKSPRES

SIMBOLIS: Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren memberikan modem 4G LTE kepada perwakilan SMKN 4 Bandung sebagai tuan rumah kegiatan workshop kemarin (10/9).

Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren mengatakan, kegiatan Live Smart Community Development ‘Workshop Internet Cerdas dengan Teknologi Smartfren 4G-LTE Advanced’ diharapkan dapat menjadi bagian dari proses pembekalan kepada para guru untuk mencetak generasi terbaik dengan bantuan kecepatan teknologi internet.

’’Dengan hadirnya produk kami ini, diharapkan siswa bisa lebih cepat mengetahui tentang apa yang sedang mereka pelajari dengan didampingi para guru.Kkarena saat ini sudah zaman serba cepat,’’ katanya kepada Bandung Ekspres.

Dani memaparkan, saat ini Indonesia dalam terbilang lambat dalam mengimplementasikan teknologi 4G LTE. Meski begitu, layanan 4G LTGE yang dimiliki Smartfren saat ini diharapkan dapat membantu siswa dan pengajar dalam proses belajar-mengajar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.