oleh

10 Tim Dance Siapkan Konsep Berbeda

BANDUNG – Setelah mendapat beberapa evaluasi dari crew saat technical meeting sepuluh besar lalu, peserta top ten UBS ZooMee Dance Competition saat ini tengah berupaya meningkatkan performa. Sepuluh tim dance tersebut akan tampil hari ini, (22/2) di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

UBS Dance  - bandung ekspres
FANTASTIS: Penampilan sejumlah tim dance di ajang
Honda DBL West Java Series-East Region 2015 di GOR
Pajajaran, Kota Bandung mampu memukau para
penonton dan juri.

Mereka pun sudah mempersiapkan kejutan dan konsep yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Misalnya, tim dance pendamping basket putra SMAN 1 Baleendah. Tim yang beranggotakan 11 orang itu mengusung konsep dance modern yang di combinasikan dengan dance ethnic tradisional.

”Dari awal konsep kita sudah beda dari yang lain, dan untuk besok (hari ini) kita akan memberikan sesuatu yang berbeda,” ujarnya Firdia selaku Instruktur tim dance SMAN 1 Baleendah.

Firdia menuturkan, untuk tampil di top ten, dia bersama anak didiknya menambah jadwal latihan. Tujuannya, untuk memperbaiki beberapa part yang dianggap kurang kompak. Selain itu, mereka juga akan membawa properti yang dibuat sendiri oleh anggota tim, dengan harapan mampu membuat penampilan dance semakin menarik.

”Ada beberapa gerakan yang sedikit kami modifikasi biar makin bagus, terus kita juga akan bawa properti, pokonya lihat saja besok,” terangnya.

Sementara itu, di tengah persiapan tampil, satu orang anggotanya justru tengah mengalami sakit, dan diprediksi absen saat timnya perform.”Ya mungkin ini ujian buat kita, tapi harus tetap optimis karena kita udah persiapan semuanya dan semoga penampilan kita nanti bagus,” tandasnya. (mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.