Sambut 2020, Mercure Jakarta Hadirkan Diskon 20%

JAKARTA– Mengawali tahun 2020, Mercure Jakarta Kota kembali menghadirkan promo menarik khusus bagi pemegang KTP (Kartu Tanda Penduduk) Jawa Barat.

Cukup dengan menunjukkan kartu pada saat walk-in atau pemesanan melalui nomor reservasi hotel yang terletak di Jalan Hayam Wuruk nomor 123 Jakarta Barat ini, para tamu bisa langsung menikmati potongan 20% untuk menginap serta food & beverage.

Brandon Reyner selaku Marketing and Communications, dalam rangkaian media visit yang dilakukan ke rekan-rekan media Bandung menyampaikan, “Promo ini mengawali rangkaian promo menarik lainnya yang selalu dihadirkan oleh Mercure Jakarta Kota sebagai brand Mercure Pertama di Indonesia,” katanya.

Jawa Barat menjadi provinsi yang terdekat dari Jakarta sehingga diharapkan masyarakat Jawa Barat yang memiliki kebutuhan baik itu bisnis maupun liburan bisa terakomodasi dengan harga yang spesial, apalagi akses dari kota maupun kabupaten di Jawa Barat, seperti Bandung, Garut, Cimahi, Cirebon dst sudah dimudahkan dengan adanya Tol Jakarta-Cikampek Elevated.

“Nantinya tamu yang memiliki kebutuhan akomodasi terutama di pusat kota Jakarta bisa memanfaatkan kartu KTP-nya sebagai kartu discount untuk pemesanan langsung.  Promo ini pun masih berlaku cukup panjang yaitu sampai dengan 30 April 2020,” tambahnya.

Merupakan hotel yang tepat untuk perjalanan bisnis dan liburan, lokasi yang strategis terletak di pusat kota Jakarta, berada di tengah area bisnis, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata seperti kawasan Kota Tua, Sunda Kelapa & Chinatown.

Daerah sekitar Hayam Wuruk, Mangga Besar sampai Kota memiliki deretan gedung-gedung yang masih otentik dan kaya akan nilai sejarah kota Jakarta. Lobby hotel kami yang megah dan otentik pun merupakan perpaduan budaya Indonesia-China (Ciri khas daerah Pecinan) dan akan menyambut Anda ketika sampai di hotel.

Hotel Mercure Jakarta Kota memiliki 243 kamar yang luas yang seluruh tipenya sudah tersedia bathtub. Lima tipe kamar dengan berbagai ukuran mulai dari 29m2, Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Executive Suite dan Presidential Suite. Hotel ini juga dilengkapi beragam fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran (Gym), sauna, 2 restoran, cafe, meeting room, serta akses WiFi, TV LED, dan pusat layanan bisnis.

Tinggalkan Balasan