Para Artis Berikan Ucapan untuk Hari Jadi KBB

NGAMPRAH– Sejumlah artis ternama memberikan ucapan kepada Kabupaten Bandung Barat di Hari Jadi ke-12 yang jatuh pada 19 Juni. Seperti halnya dari pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar melalui video yang diupload di akun Instagram milik Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, baru-baru ini.

Dalam videonya, pasangan selebritis yang terkenal melalui sinetron “Cinta Fitri” ini memberikan ucapan serta mendoakan agar KBB diberikan keberkahan dan kedamaian.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, saya tengku wisnu, saya siren sungkar, Alhamdulillah di usia Kabupaten Bandung Barat yang ke-12 tahun ini, kami berdoa agar Alloh memberikan keberkahan dan kedamaian untuk Kabupaten Bandung Barat,” ucap Teuku Wisnu.

Ia pun tak lupa mendoakan Wabup Hengky agar bisa menjaga amanah dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat KBB.

“Dan semoga sahabat kami, kang Hengky Kurniawan bisa menjaga amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat,” ucapnya.

Ucapan itu pun dibalas Wabup Hengki dengan ucapan terimakasih berbahasa sunda. “Haturnuhun brader @teukuwisnu @shireensungkar,” tulis Hengky.

Selain itu, tanggapan beragam datang dari netizen, terutama warga KBB yang mengomentari video tersebut. Mulai dari ucapan selamat hingga pengaduan warga yang mengeluhkan terkait proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) di KBB, seperti yang di keluhkan akun Instagram @rohanasuhendi.

“Ass. Pak bibi sya daftar anaknya ke sekolah SMA tp gak bisa pake sktm harus pke kartu KIP sedangkan bibi saya gak dksih kartu itu kasian pak ponakan sya gak punya BPA sudah meninggal dunia bibi saya yg kerja sndirian  menghidupi anak”nya n Ibu y” tulisa Rohana. (drx)

Tinggalkan Balasan