Olla Ramlan Rajin Stem Cell

TUBUH ideal artis cantik Olla Ramlan sudah bukan rahasia jika membuat iri para perempuan yang telah memiliki anak. Sebab, meski berusia nyaris 40 tahun, tapi Olla Ramlan tetap tampak cantik dan awet muda.

Hal itu diakui Olla karena dirinya rajin melakukan perawatan untuk tubuh. Salah satunya, stem cell di klinik kecantikan milik salah seorang temannya, De’ Eleriz.

”Hari ini pembukaan klinik temen saya, saya support datang saja, ini salah satu klinik yang aku sering treatment soalnya, jadi mudah-mudahan klinik ini makin sukses, amin,” ungkap Olla Ramlan saat ditemui usai peresmian klinik De’Eleriz di Rukan Permata Senayan, Minggu (17/2).

Selain menjaga asupan makanan, Olla kerap melakukan beberapa perawatan di klinik milik temannya tersebut. Facial pun menjadi salah satu yang tak terlewatkan.

”Kalau (perawatan) muka pastinya facial, terus ada stem cell juga, ada oksigen (Oxygeneo), segala macam,” lanjutnya.

Perempuan yang baru saja berulang tahun ke-39 pada 15 Februari lalu itu juga membeberkan bahwa stem cell di klinik De’Eleriz salah satu yang terbaik. Dokter-dokter yang dipekerjakan di klinik kecantikan itu pun berasal dari mancanegara.

”Kalau untuk treatment rata-rata sama sih ya semua klinik, cuma di sini kelebihannya ada stem cell-nya, dokter-dokternya juga datang dari luar negeri kalau ini,” pungkasnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan