Grab Resmikan Fasilitas Grab Lounge di PVJ Mal

BANDUNG– Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meresmikan Grab Lounge ketiga yang berlokasi di Soho, Paris Van Java.

Grab Lounge merupakan sebuah upaya berkesinambungan dalam peningkatkan layanan terhadap mitra pengemudi dan pelanggan. Grab Lounge menawarkan tempat beristirahat yang nyaman,
mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi Grab yang diharapkan dapat menunjang aktivitas kerja mereka.

Peresmian ini ditandai dengan acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java, Grab Indonesia dan Ninin, Direktur Paris Van Java Mall. Fasilitas yang berada di lahan seluas 66,83 meter persegi ini beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java, Grab Indonesia, mengatakan “Berbelanja dan berkumpul di pusat perbelanjaan merupakan salah satu kegiatan rekreasi favorit bagi banyak orang di Indonesia. Kami senang dapat bermitra dengan Paris Van Java dalam memenuhi kebutuhan pengunjung yang dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sekaligus sebagai bentuk peningkatan layanan Grab untuk mempermudah pengunjung pusat perbelanjaan mengakses layanan transportasi yang aman dan andal. Ke depannya, kami berharap untuk dapat menyediakan fasilitas yang lebih bervariasi. Kami akan terus melakukan inovasi dalam mengurangi segala permasalahan hidup sehari-hari yang dialami oleh para pengguna kami,” katanya.

Grab Lounge Paris Van Java terletak di sebelah Soho Paris Van Java dimana pengunjung mal dapat memesan layanan perjalanan baik GrabBike dan maupun GrabCar langsung pelanggan juga dapat menggunakan layanan GrabNow langsung dari Grab Lounge.

Pengunjung mal dapat diturunkan atau dijemput di area Pick Up & Drop Off Grab Lounge dan memanfaatkan fasilitas charging station untuk melakukan pengisian baterai ponsel mereka selagi menunggu di Grab Lounge selama jam operasional mal.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 336 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 222 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan