Grab Benefit Day Beri Diskon Belanja Bagi Mitra

BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian Grab kepada mitranya baik Grab Car atau pun Grab Bike, perusahaan jasa angkutan online ini mengadakan kegiatan pasar murah yang diberi nama Grab Benefit Day.

Dalam acara yang digelar di Paskal Hyper Square Bandung pada Rabu (24/7) itu, para pengendara Grab bisa berbelanja dengan mendapatkan diskon yang cukup besar.

Partner Engagement Lead Grab Jawa Barat, Argin Hasta mengungkapkan, untuk pelaksanaan acara ini, pihaknya bekerjasama dengan salah satu merk sepatu terkenal. Sehingga pihaknya bisa menjual dengan harga murah.

”Disini barang tersebut bisa dijual dengan diskon hingga 70 persen,” ungkap Argin, disela-sela kegiatan.

Pantauan di lapangan, ratusan driver terlihat antusias untuk mendapatkan sepatu yang bisa diperoleh dengan harga murah. Bahkan untuk mendapatkannya, mereka rela antre sejak pagi.

”Targetnya perhari sepatu yang dikeluarkan mencapai 500 buah,” katanya.

Dia menuturkan, Bandung merupakan kota ke dua setelah Jakarta dalam gelaran Grab Benefit Day ini. Kedepan Grab juga akan mengadakan hal serupa di tiga kota besar lainnya, yakni Surabaya, Jogjakarta dan Semarang.

”Minggu kemarin kita laksanakan bazar di Jakarta. Untuk di Bandung, hari ini dan besok (Kamis, red). Tempatnya tetap disini,” tuturnya.

Menurutnya, untuk bisa berbelanja, tidak ada syarat khusus yang dilakukan para driver. Namun demikian mereka tetap harus menunjukan aplikasi, kalau mereka memang mitra Grab.

”Mitra kita juga bisa membeli sepatu lebih dari satu. Tapi ini akan kita evaluasi, apakah produknya mencukupi atau tidak. Jadi untuk hari ini tidak ada batasan jumlah sepatu yang akan dibeli mereka,” ujarnya.

Ke depan, pihaknya berencana akan melakukan bazar kebutuhan sekolah lainnya seperti buku, tas dan sepatu. Apalagi Disdik Kota Bandung meminta bazar serupa dilakukan lebih besar.

”Kemungkinan nanti kita akan kerjasama dengan brand lainnya,” ucapnya.

Bukan hanya keperluan sekolah, menurut Argin, pihaknya berencana mengadakan bazar lain seperti keperluan sembako dan lainnya menjelang hari Raya.

”Iya ke depan bisa saja kita adakan bazar sembako. Kita akan jajaki dulu produk yang bisa kerjasama dengan kita,” pungkasnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan