Cuma di Holiday Inn Bandung Pasteur, Beli 1 Gratis 1, Saat Hari Pemilu!

BANDUNG– Dalam rangka menyambut pesta demokrasi minggu ini, Holiday Inn Bandung Pasteur tidak ketinggalan hadir dengan promo Beli 1 Gratis 1 di seluruh outlet restoran­nya. Anda dan keluarga maupun sahabat dapat menikmati promo ini di The Ambassador Restaurant, Magenta Coffee & Wine, maupun di Cham Khaw Thai Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Bagi Anda yang berke­warganegaraan Indonesia, cukup menunjukkan tan­da partisipasi Anda saat pemilu yaitu tinta di jari, maka kalian dapat menik­mati promo tersebut. Pro­mosi ini diadakan hanya pada hari Rabu, 17 April 2019 mulai dari pukul 12 siang hingga pukul 6 sore dan hanya berlaku untuk menyantap di tempat.

Program promosi ini ada­lah bentuk apresiasi Ho­liday Inn Bandung Pasteur serta ajakan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Bandung untuk ikut serta menggunakan hak suara untuk pemilihan umum tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi menge­nai promo ini, Anda dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123.

Selain itu juga kalian da­pat melihat promo dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twit­ter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. Atau bisa langsung cek website kami di www.holidayinnbandung.com. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan