Cepot Jadi Icon Grab Super Jabar Juara

BANDUNG – Perusahaan Kendaraan Online Grab men­jadikan ”Si Cepot” sebagai maskot Grab Jawa Barat 2019, peluncuran ini merupakan bentuk kerjasama strategis antara Grab dengan Dinas Pariwisata Jawa Barat dalam melestarikan kebudayaan serta mendukung pariwisata di Jawa Barat (Jabar) bersama mitra pengemudi Grab.

Head of Area West and Cen­tral Java, Grab Indonesia Yose Tierza Arizal mengung­kapkan, peluncuran Maskot Grab Jawa Barat 2019 meru­pakai bagian dari Grab Super Juara di Jabar.

”Perjanjian kerjasama ini merupakan bukti dari komit­men Grab dalam mendukung program pariwisata milik pemerintah Indonesia yaitu Wonderful Indonesia,” ungkap Yose, di Graha Manggala Si­liwangi, Jalan Aceh No.66, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu (20/3).

Yose mengaku, pihaknya sangat senang mendapat ke­percayaan serta dukungan dari Pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata Jabar untuk ambil bagian dalam membe­rikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman se­bagai upaya untuk mempro­mosikan destinasi wisata terbaik di Bandung kepada para pengguna Grab.

”Oleh karenanya, kami mengajak para mitra penge­mudi untuk turut berpartisi­pasi dalam upaya pelestarian budaya asli ’Si Cepot, maskot Grab Jawa Barat’ dengan mem­berikan layanan terbaik bagi para pelanggan,” ucapnya.

Sementara itu, Mawaddi Lubby selaku Partner Enga­gement Executive Grab Jabar menambahkan, Grab Super Juara mengapresiasi kepada mitranya yang sudah bekerja cukup panjang, dari awal ter­bentuknya Grab di Bandung dan di Jabar.

”Tentunya kita memberikan hadiah kepada mitra dengan performa terbaik. Kita juga meng­gandeng bisnis partner yang banyak bikin stand di sana, itu untuk memberikan diskon dan juga harga produk terbaik khu­sus mitra grab,” imbuhnya.

Selain kepada mitra kerjanya, Grab juga memberikan apre­siasi kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung. Sebab, saat ini Grab menjadi satu satunya atau perusahaan di Asia Tenggara.

”Tentunya ini adalah pre­stasi yang perlu kita banggakan dan kita tidak bisa mendapat­kan ini tanpa dukungan dari mitra, pelanggan, maupun pemerintah. Untuk kita ingin mengucapkan Terimakasih atas kepercayaannya menjadi perusahaan yang layak untuk melayani masyarakat kota Bandung dan Jawa Barat,” pa­parnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan