Waspadai Ketajaman Bali United

BANDUNG– Gelandang Persib Bandung U-19 M. Syafril Lestaluhu mengingatkan rekan-rekannya tampil waspada saat menghadapi Bali United di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat 26 Oktober 2018. Ini akan menjadi laga krusial bagi Maung Ngora yang sedang mengejar tiket untuk lolos dari Grup B Liga 1 U-19.

Bali United U-19 sedang berada dalam situasi kurang menguntungkan. Itu terlihat dari dua kekalahan terakhir mereka, yakni saat ditundukkan Persebaya dan PS Barito Putera dengan skor 0-1.

“Kami harus tetap waspada dan hormati Bali United, mungkin sedang menurun, tapi mereka pasti enggak mau terus terpuruk. Apalagi melawan kami di Bandung, pastinya ada motivasi berlebih,” kata Syafril atau akrab disapa Lesta, dikutip laman resmi Persib, kemarin.

Nasib Bali United berbanding terbalik dengan Persib U-19 yang tampil tak terkalahkan di sepanjang putaran kedua. Skuat Maung Ngora mencatatkan kemenangan sekaligus cleansheet dalam dua laga terakhir.

Kemenangan pertama yakni atas Persela yang berakhir dengan skor 2-0, sementara kemenangan kedua adalah di partai semalam atas Persebaya yang juga berakhir dengan skor 2-0.

“Kami punya modal bagus, karena sudah banyak perbaiki apa yang selama ini kurang. Kami juga enggak mau hanya sampai di sini, tapi ingin terus menang mulai dari besok dan mudah-mudahan sampai jadi juara tahun ini,” ujarnya.

Sementara, Pelatih Persib U-19 Budiman menyatakan, pertandingan kontra Bali United adalah laga penting yang akan menentukan langkah Maung Ngora ke babak selanjutnya. Ini merupakan laga ke-4 bagi Maung Ngora di putaran kedua babak pendahuluan Grup B Liga 1 U-19.

Kemarin, Maung Ngora menuai hasil positif dengan mengalahkan Persebaya 2-0 melalui gol yang dibuat Aldi Dahlan (45’) dan Julius Josel (75’). Kemenangan tersebut menjadi modal penting skuat Persib U-19 untuk menghadapi laga esok. “Melawan Bali United, saya anggap ini sebagai final. Di pertandingan melawan Persebaya, kami buat gol lebih dulu dari Aldi (Dahlan) jadi beban sedikit berkurang, lalu (Julius) Josel juga bikin gol bagus yang bikin kami percaya diri,” kata Budiman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan