Topas Galeria Pererat Silaturahmi

Halal Bihalal dengan Konsumen Loyal dan Media

28
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
KOMPAK: Manajemen Topas Galeria Hotel bersama mitra dan media foto bersama usai Halal Bihalal belum lama ini.

TOPAS Galeria hotel terus mempererat tali silaturahmi dengan mitra dan media dengan menyelenggarakan acara halal bihalal belum lama ini. Acara ini dihadiri oleh beberapa pelanggan setia hotel, mulai dari instansi pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan hingga media.

Acara yang bertemakan “Silaturahmi dalam Hangatnya Kebersamaan” ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan karena selalu mempercayakan Topas Galeria Hotel sebagai penyedia jasa hotel, ruang rapat, hingga jasa catering melalui Mustika Sangkuriang Catering Service.

Marketing Communication Manager Topas Galeria Hotel Fasca Featrix mengatakan, acara ini juga memang menjadi momentum di mana Topas Galeria Hotel membuktikan dirinya sebagai salah satu hotel di Kota Bandung yang mampu bertahan hingga saat ini di mana persaingan bisnis hotel semakin ketat dengan banyaknya hotel-hotel baru yang lahir di Kota Kembang. ”Selama lebih dari 23 tahun Topas Galeria Hotel berdiri, bukan berarti tidak ada hambatan selama hotel ini berbisnis dari waktu ke waktu. Topas Galeria Hotel adalah hotel dengan konsep feel at home yang mengedepankan pelayanan ekslusif, di mana para tamu akan merasakan nyamannya menginap layaknya seperti di rumah sendiri,” ujar Fasca, belum lama ini.

Dia mengatakan, hotel ini dilengkapi dengan 134 kamar, 4 ruang meeting, dan lansekap serba guna, Topas Galeria Hotel adalah pilihan tepat untuk para tamu yang ingin menikmati suasana yang berbeda di tengah kota. Di sepanjang jalan Pasteur, hanya hotel ini yang memiliki lansekap bernuansa alami, bernama Miana Gardenscape, yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, ataupun semi-outbond gathering. Selain itu, di hotel ini juga terdapat fasilitas restoran, kolam renang, convenience store, hingga penyedia jasa transportasi antar kota.

Terletak di ujung Pasteur, membuat hotel ini menjadi tempat menginap yang strategis karena letaknya yang sangat dekat dengan Gerbang Tol Pasteur, 10 menit dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara, dan sekitar 20 menit dari Stasiun Kota Bandung. Tidak hanya itu, cukup dengan menempuh jarak kurang lebih 100 meter, para tamu bisa mengunjungi pusat belanja BTC Mall dengan berjalan kaki. (fik)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.