Tahun Politik Rabbani Gelar Pilkada Serentak 2018

92
Salma Kamila
DUTA RABBANI: Salma Kamila (tengah) saat menerima hadiah.

BANDUNG – Brand busana muslim terbesar dari Indonesia, Rabbani. Kembali menggebrak di awal tahun 2018. Bukan Rabbani namanya jika tidak berhenti berinovasi. Program yang diusung Rabbani di awal tahun 2018 pun cukup familiar,di tahun politik 2018 ini,yaitu  Pilkada Serentak ala Rabbani.

Helatan Pilkada dirabbani, tidak jauh beda dengan pesta demokrasi rakyat umumnya, yang membedakan justru di Pilkada Rabbani semua bisa berpartisipasi, bisa memilih lebih dari satu kali. Bahkan yang paling mencolok, di Pilkada Rabbani ini dibanjiri hadiah yang akan dibagikan oleh pemenang Pilkada Rabbani.

Dan para kontestan Pilkadanya pun sesuai dengan judulnya Pilkada Rabbani adalah calon-calon yang memang telah lulus seleksi di KPR (Komisi Pemilihan Rabbani) Rabbani. Semua pasti mengira, calon ini sama halnya kontestan Pilkada pada umumnya, tetapi lagi-lagi di Rabbani beda, karena yang jadi calon adalah produk-produk unggulan Rabbani yang telah lulus seleksi di internal KPR.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, kedua di ASEAN

”Kontestan Pilkada Rabbani, adalah produk Rabbani yang sudah lolos seleksi ketat, dari ratusan produk rabbani lainnya. Maka terpilihlah tiga produk unggulan yang lolos seleksi, yaitu Kemko, Dresslim dan Kerudung,” ujar Manager Promotion Rabbani, Ridwanul Karim dalam siaran persnya.

Disebutkan dia, syaratnya sangat mudah untuk mengikuti Pilkada Rabbani ini. Untuk pemilih yang ingin mengikuti dan mencoblos di Pilkada Rabbani. Pemilih hanya diminta untuk belanja produk Rabbani minimal Rp 200 ribu, langsung mendapatkan lembar surat suara yang berisi kontestan Pilkada Rabbani. Lalu bawa lembar surat suara tersebut ke ruang pencoblosan yang sudah disediakan Rabbani. Jangan lupa untuk menyertakan struk atau bukti belanja Rabbani sebelum lembar suara tersebut dimasukan ke dalam kotak pemilihan suara pilkada Rabbani.

Baca Juga:  Warga Tolak Alih Fungsi Lahan LIK

”Betul, program ini berlaku kelipatan. Makin banyak anda belanja, makin banyak dapat lembar surat suara pilkada Rabbani. Makin banyak anda mencoblos, makin besar kesempatan menangnya,” jelas Ridwan.

Nah bagi para pemilih di Pilkada Rabbani yang sudah berpartisipasi, akan disediakan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan oleh pemenang kontestan Pilkada Rabbani. Ini dia hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang oleh partisipan yang telah mencoblos di Pilkada Rabbani.

“Hadiah pertama Umroh plus voucher belanja Rp 1.500.000. Kedua Iphone plus voucher belanja Rp 1.000.000 dan  ke-tiga Notebook plus voucher belanja Rp 500.000,” sambungnya.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Sasar Pasar Tradisional

Program Pilkada Rabbani ini berlangsung dari 22 Januari-31 Maret 2018. Jadi tunggu apalagi, anda tertarik untuk mencoblos di Pilkada Serentak Rabbani? Segera serbu toko Rabbani sekarang juga. (rbn/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here