Relawan Aku Rindu Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

BANDUNG – Relawan Rindu mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan pada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang. Capaian kinerja positif selama Jokowi menjadi presiden merupakan alasan deklarasi tersebut dilakukan.

YAKIN MENANG: Hj. Umi Listyawati (tengah) bersama komunitas perempuan bertekad akan perkenalkan capres.

Sekjen Relawan Aku Rindu yang juga Sekjen Relawan Jokowi Kita, Hj Umi Listyawati mengungkapkan, kinerja-kinerja yang dilakukan Jokowi selama empat tahun terakhir khususnya dalam pembangunan infrastruktur dinilai sangat dirasakan rakyat. Selama pemerintahan Jokowi, infrastruktur bisa terbangun hingga ke berbagai pelosok daerah, bahkan hingga Indonesia timur.

”Pertama kita melihat kinerja, bagaimana bapak Jokowi membangun Jalan Trans Papua sangat luar biasa,” kata Sulaiman di Bandung, kemarin (19/9).

TERIAKKAN SEMANGAT: Relawan Aku Rindu dan Jokowi Kita meneriakan yel-yel semangat dukungan kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk maju pada pemilihan presiden 2019.

Dikatakan dia, sejak Indonesia merdeka hingga saat ini belum ada pemimpin yang membangun Jalan Trans Papua. Justru, lanjutnya, berbagai pembangunan infrastruktur bisa direalisasikan dan dibangun dalam kepemimpinan Jokowi.

”Itu menjadi alasan utama bahwa kita relawan Rindu Jawa Barat mendukung bapak Jokowi, terutama untuk periode ke dua,” kata dia.

KONSOLIDASI LANGKAH: Para relawan yang tergabung dari Aku Rindu dan Jokowi Kita melakukan rapat bersama.

Dengan anggota yang tersebar di 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat. Sulaiman menyatakan akan mengerahkan seluruh relawan untuk lebih masif dan menyebar ke pelosok daerah di Jabar dalam melakukan sosialisasi pasangan Jokowi-Amin kepada masyarakat.

”Kita akan blusukan door to door atau secara langsung. Kita juga mungkin akan secara grass root ke provinsi lain mengenalkan program-program keberhasilan bapak Jokowi,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memanfaatkan media sosial sebagai alat sosialisasi pasangan Jokowi-Amin. Sulaiman menegaskan, Relawan Jokowi Kita akan mengedepankan etika dalam menyosialisasikan pasangan tersebut dan tidak akan menyebarkan hoax maupun provokatif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan