PAN Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Jabar

128
sandi-tasik
DIBURU SANTRI: Cawapres Sandiaga Uno saat mengunjungi pondok pesantren Miftahul Huda 2 Ciamis untuk memberikan motivasi para santri agar menjadi pengusaha sukses, disamping berdakwah agama. Selain itu sebut Sandi dia ingin mendorong mereka agar bisa menjadi pengusaha karena mencari lapangan pekerjaan yang berkualitas saat ini susah.

TASIK – Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno melakukan roadshow di Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (15/10). Kedatangan Sandi didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mereka sempat berdiskusi dengan sejumlah penggiat UKM dan milenial Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar untuk mengikuti setiap kegiatan yang digelar Sandi. Zulkifli mengaku optimistis Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno bakal menang besar di Jawa Barat.

”InsyaAllah selama 4 hari 4 malam seluruh kader PAN serta kader partai koalisi terus menerus mengajak masyarakat memilih Prabowo-sandi,” papar Zulkifli usai melakukan pertemuan dengan pelaku UKM dan Milenial di Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (15/10).

Dalam roadhsow ke beberapa Daerah, mulai dari Kabupaten Subang, Majalengka, Kuningan, Ciamis dan Tasikmalaya, kata Zulkifli, Sambutan masyarakat begitu antusias. Bahkan, Ketua MPR itu pun berterima kasih dengan sambutan hangat dari warga Jawa Barat. ”InsyaAllah ya, kita menang besar di Jawa Barat, kalau soal presentase kita bertawakal kepada Alloh,” pungkas Zulkifli.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini melihat, Tasikmalaya mempunyai potensi besar dalam dunia UKM. Berbagai produk unggulan sudah dihasilkan oleh masyarakat Tasikmalaya.

”Tasik ini sudah menjadi icon dari beberapa dunia usaha. Kita lihat sektor bordir itu didominasi oleh Tasik. Tukang kredit juga dari Tasik, termasuk sekarang usaha kulinernya juga sudah maju,” papar Sandiaga, kemarin (15/10).

Di tengah berkembangnya UKM di Tasikmalaya, kata Sandi, dia melihat adanya pengangguran yang cukup banyak. Kedatangannya ke Tasikmalaya ini diharapkan bisa membantu pengembangan usha pelaku UKM sehingga membantu penyerapan tenaga kerja.

”Saya yakin Tasik bisa menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat. Dengan program Oke Oce nanti saya harapkan bisa meningkatkankan pemberdayaan dan UKM di Tasikmalaya lebih maju,” pungkas Sandi. (rmol/ald/ign)

BAGIKAN


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.