PADI Bidik Kemenangan di Bekasi

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Bekasi, menargetkan keme­nangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PADI) di Pemilu 2019.

Targe kemenangan tersebut bukan isapan jempol belaka, alasannya pada Pilpres 2014 Prabowo berhasil meraih du­kungan terbanyak dengan 976 ribu suara atau 68 persen.

”Gerindra siap menangkan PADI di Kota Bekasi. Pilpres 2014 lalu Prabowo meraih 976 ribu suara atau 68 persen. Kondisi sekarang targetnya harus menang, jangan ber­kurang justru harus bertam­bah,” tandas Ketua DPC Prtai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, kemarin (7/10).

Caranya, jelas Tanjung, terus menyosialisasikan Prabowo-Sandiaga sekaligus meyakin­kan masyarakat dengan men­jual program-program serta visi misi yang telah disusun.

”Tentu isu utamanya bagai­mana meningkatkan pelaya­nan masyarkat yang adil di segala bidang, baik hukum, kesehatan, pendidikan dan khususnya lapangan peker­jaan,”

Komunikasi dengan partai politik pengusung, ungkap Tanjung, terus dilakukan dan tidak ada masalah. Selain itu DPC Partai Gerindra Kota Bekasi juga menginstruksikan seluruh calon anggota legis­latif untuk menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PADI) demi kemenangan di Pilpres 2019.

”Saya sudah sampaikan ke 49 calon legislatif DPRD Kota Bekasi untuk ikut mensosiali­sasikan dan memenangkan Prabowo-Sandiaga,” tandasnya.

Alasannya, jelas Tanjung, pelaksanaan pemilihan legis­latif dan presiden yang ber­samaan waktunya tidak jarang membuat para caleg lebih mementingkan kemenangan dirinya.

”Caleg itu akan mementing­kan dia. Kalau Ibnu Hajar Tanjung jadi dewan, Prabowo-Sandi gak jadi presiden dan wakil presiden gak akan ber­pengaruh,” tegasnya.

Menurutnya, hal ini harus diantisipasi oleh tim sukses khususnya partai politik pen­gusung Prabowo-Sandiaga dipusat untuk memberikan masukkan kepada para caleg.

”Pasti dan yakin dia (caleg) akan memprioritaskan dirinya, nah bagaimana mengantisi­pasi seluruh caleg dari Gerindra khususnya harus mengedepankan memenang­kan Prabowo-Sandiaga,” tutur Tanjung.

Tanjung pun menyarankan agar seluruh caleg lebih mengedepankan kepenting­an negara untuk bersama-sama memenangkan Prabo­wo-Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2019.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan