Ichsan: Penting Pencanangan Kampung KB

BOGOR – Wakil Ketua Komisi IX, sekaligus narasumber dari unsur Mitra BKKBN, Ir. Ichsan Firdaus, kembali mengatakan pentingnya pencanangan ”Program Kampung KB”. Hal itu dikatakannya saat Sosialisasi dan Pencanangan Program KKBPK di Wilayah kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/9).

Lebih lanjut dia menjelaskan dengan adanya “Program Kampung KB” bisa mengatasi masalah stunting dan Pernikahan dini yang masih banyak terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

Senada dikatakan Maman Suparman M.Si., selaku Kasi Advokasi DP3AP2KB Kabupaten Bogor dia mengatakan Pengembangan “Program Kampung KB”  perlu diperbanyak di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami berharap pemerintah pusat dan daerah beserta stake holder yang berkaitan langsung dengan “Program Kampung KB” untuk mensukseskan program tersebut,” kata Maman.

Acara ini mengambil tema “Sosialisasi dan Pengembangan KKBPKN di Kampung KB Bersama Mitra Kerja Tahun 2018.” Di akhir acara kegiatan ini BKKBN Perwakilan Jawa Barat bersama Mitra kerja membagikan sejumlah doorprise berupa TV, Sepeda, Smartphone, Kompor Gas, Jam Dinding, Rice Cooker acarapun semakin meriah. (mg3/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan