Grab Bekerjasama dengan Produsen Ban “Maxxis” untuk Program Grab Sejahtera Bagi 200 Mitra GrabBike dalam Acara “One day Trade In”

MAXXIS bekerja sama dengan Grab dan Nusantara motor mengadakan Program Trade In Ban motor dengan harga hanya 99.000 rupiah. Inisiatif ini dilaksanakan di Nusantara Motor, Jalan Ahmad yani no 322 pada tanggal 15 Desember 2018.

Kerjasama ini dilakukan mengingat mobilitas Driver yang tinggi serta faktor cuaca yang sedang tidak baik sehingga rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila mitra mengabaikan aspek keselamatan berkendara.

Maxxis sendiri merupakan Brand ban motor dan mobil Internasional yang hadir di Indonesia dan menggandeng Grab sebagai partner untuk memperluas pasar di Indonesia Brand yang berasal dari Taiwan ini adalah sponsor utama dari world Enduro championship, event enduro paling bergengsi berskala internasional sehingga untuk ketahanan serta kualitasnya nya tidak dapat diragukan lagi.

Program ini sendiri merupakan salah satu program dari Grab Sejahtera, dimana sebagai Mitra Grab, mereka mendapat keistimewaan dengan mendapat program-program menarik yang dapat mengurangi biaya operasional mereka selama aktif menjadi Mitra. Ratusan Mitra yang hadir pun merasa puas dengan program serta kualitas dari Ban motor maxxis, mereka berharap Grab dan partner senantiasa mengadakan program serupa ke depannya.

Kedepannya Maxxis akan bersinergi kembali bersama Grab untuk melakukan branding-branding kepada komunitas driver dengan memberikan tenda dan merchandise lain sebagai bentuk dukungan kepada para driver ojek online. Kegiatan ini diharapkan menjadi titik positif untuk kesejahteraan driver online, khususnya driver Grab Bandung sebagai pioner transportasi yang aman, cepat dan handal untuk masyarakat kota Bandung.

GRAB bersama dengan Maxxis dan Nusantara motor mengadakan program tukar tambah ban motor dengan harga relatif murah, yaitu 99.000 Rupiah bertempat di Nusantara motor, jalan Ahmad Yani no 322 pada hari sabtu 15 Desember 2018, hal ini dilakukan untuk mensukseskan kampanye keselamatan berkendara yang sedang digalakkan oleh Grab dan Maxxis.

Kampanye ini dilakukan karena Mitra Grab memiliki mobilitas yang tinggi dibanding pengguna jalan pada umumnya sehingga perlu diberi kesadaran akan pentingnya pergantian perangkat motor yang sudah aus maupun berumur.

Maxxis sendiri merupakan Brand produk Ban Internasional yang didaulat sebagai sponsor utama World Enduro championship, sehingga untuk kualitas serta ketahanan ban tidak dapat diragukan lagi. Maxxis pun menggandeng Grab Sebagai partnernya untuk melakukan perluasan pasar di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan