Gelorakan Semangat Program Kampung KB

BEKASI – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Teguh Santoso mengajak masyarakat di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi untuk kembali “Gelorakan lagi Semangat program Kampung KB” di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Dengan Program Kampung KB di wilayah kabupaten Bekasi bisa mengatasi masalah Kepadatan Penduduk dan Kesejahteraan Keluarga dengan mengingatkan kembali ke Masyarakat tentang 8 Fungsi Keluarga, untuk membentuk Keluarga yang Bahagia dan Sejahtera,” kata Teguh dalam Sosialisasi dan Pengembangan Progdam KKBPK di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/9).

Drg. Putih Sari Anggota Dewan Komisi IX DPR RI selaku Narasumber Mitra BKKBN Mengatakan Tugas Utama BKKBN menyebutkan KB sesuai Amanat Undang adalah untuk Mengatasi Masalah Kependudukan di Seluruh Wilayah Indonesia.

“Karena Negara Indonesia Termasuk Negara ke 4 Terpadat di Dunia.  BKKBN hadir di tengah-tengah masyarakat melalui “Program Kampung KB” untuk Mengatasi Masalah Kualitas Keluarga dan untuk Membentuk Keluarga yang sejahtera,” ujar Putih Sari.

Di akhir acara BKKBN Perwakilan Jawa Barat membagikan sejumlah doorprise berupa Sepeda, TV, Jam dinding, Ricecooker, Kompor gas. acarapun semakin meriah. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan