Fokus pada Mutu, Garudafood Raih 2 SNI AWARD

BANDUNG – Direktur Garudafood Rudy Brigianto dan Head of Manufacture Garudafood Awan Susila menerima penghargaan SNI Award 2018 yang diberikan oleh Zakiyah deputi bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Jakarta (21/11).

Direktur Garudafood Rudy Brigianto mengatakan, untuk kedua kalinya, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk berhasil meraih dua SNI Award kategori GOLD bagi kedua pabriknya di wilayah Gresik dan Ran­caekek untuk kategori Perusahaan Besar Barang, Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan.

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI), tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) serta memiliki kinerja yang sangat baik.

Selain itu, BSN juga turut menilai 3 (tiga) hal penting yang menjadi dasar penilaian yakni good governance, ketenagakerjaan, dan praktek operasio­nal yang adil.

’’Melalui SNI Award diharapkan produsen, konsu­men dan masyarakat umum semakin menghargai aspek mutu, dan memahami perlunya berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan penggunaan SNI sebagai referensi penyediaan dan permintaan pasar,”kata dia. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan