CT Arsa Bersama DKM Masjid Trans Studio Bantu Korban Gempa Lombok

181
ISTIMEWA
Owner CT. Arsa Foundation, Chairul Tanjung (tengah) saat berfoto bersama Pengurus DKM Masjid Trans Studio, kemarin (10/8).

BANDUNG – CT Arsa Foundation bekerjasama dengan DKM masjid Trans Studio Bandung melaksanakan pengumpulan dana untuk para korban bencana gempa di Lombok, kemarin (10/8).

Pengumpulan dana ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang berada di bagian tengah Indonesia ini.

Menurut Humas DKM masjid Trans, Indra Arlianto, pengumpulan dana bantuan ini bukan saja di laksanakan oleh CT Arsa Foundation dan DKM masjid Trans saja namun juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para jamaah Masjid Trans untuk ikut andil dalam meringankan beban saudara-saudara di Lombok.” Mari kita ringankan beban saudara kita di sana, karena dengan seribu rupiah pun bisa berarti dan bisa meringankan derita mereka.” tutur Indra .

Lanjut Indra, kerjasama ini menjadikan pembelajaran kepekaan untuk selalu peduli dengan apa yang menimpa saudara-saudara yang terkena musibah. terhadap masyarakat, khususnya para karyawan. Indra juga menghimbau kepada masyarakat dan jamaah Masjid Trans jika ada yang akan ikut andil bisa menyalurkan melalui rekening Masjid Trans BCA No. Rekening 438 006 4675 a.n Safarina/ Budi NH atau Bank Mega No. Rekening 01074 00011421000 a.n Yayasan CT Arsa. ( don)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.