Capres 02 Bentuk Relawan Pride

CIREBON – Direktorat me­dia dan komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengadakan workshop pemenangan dengan tema ”Pemenangan Sosmed/Digital” di Cirebon, Jawa Ba­rat. Kegiatan tersebut dalam rangka peresmian Relawan Prabowo Sandi Digital Team (PRIDE) Provinsi Jawa Barat. Dalam workshop tersebut, Ketua Koordinator Nasional PRIDE, Anthony Leong mem­berikan materi terkait sosia­lisasi dan pelatihan untuk masyarakat Jawa Barat tentang penggunaan media sosial guna menyuarakan konten-konten positif.

”Saat ini, program peme­nangan digital berperan cukup penting dalam memenangkan Pemilu 2019. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menge­tahui strategi yang efektif dalam mengampanyekan Prabowo-Sandi di sosial me­dia masyarakat. Kami jaga etika dalam berkampanye di Sosmed dan fokus jabarkan program kerja dan visi misi,” ujar Anthony yang juga Ang­gota Direktorat media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi dalam siaran persnya, kemarin (26/11).

Anthony menyampaikan relawan digital di Jawa Barat jadi ujung tombak dalam menciptakan konten-konten media sosial yang positif dan memberikan inspirasi bagi masyarakat.

”Sahabat-sahabat inilah, yang nantinya akan berada digar­da terdepan dalam mengisi konten media yang positif, konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia khus­usnya wilayah Jawa Barat,” lanjutnya.

PRIDE berkomitmen tidak melakukan black campaign untuk target jempol positif kemenangan Prabowo-Sandi wilayah Jawa Barat. ”PRIDE komitmen untuk tidak mela­kukan black campaign yang berujung pada perpecahan bangsa Indonesia. Kita fokus menyampaikan program kerja serta visi misi Prabowo-Sandi dan juga fokus jihad jempol positif untuk perkuat basis relawan Prabowo-San­di agar mendapatkan keme­nangan mutlak di wilayah Jawa Barat,” Anthony.

Sebagai informasi, PRIDE merupakan relawan peme­nangan Prabowo-Sandi yang dibentuk sebagai kelompok relawan yang mengampany­ekan pasangan Prabowo-Sandi melalui platform digital atau sosial media. Relawan ini diresmikan oleh Sandiaga Uno pada September 2019 lalu. (bpn/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan