Berikan Dukungan Melalui Koreografer

34
honda dbl -sman 13 bandung -
DUKUNGAN PENUH: Para suporter dari SMAN 13 Bandung siap memberikan dukungan penuh dalam event Honda DBL West Java Series 2018 - South Region. Bahkan, koreografi tengah disiapkan untuk mendukung tim.

BANDUNG – Penyelenggaraan Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2018 – South Region hanya tinggal beberapa hari lagi menuju pembukaan. Persiapan pun terus dilakukan seluruh tim basket dengan meningkatkan latihan agar mampu bermain baik hingga menjadi juara di tahun ini.

Selain tim-tim basket di setiap sekolah yang terus berlatih serta mempersiapkan diri, para suporter atau pendukung rupanya tak mau kalah. Pendukung dari SMAN 13 Bandung, mereka terus melakukan berbagai persiapan dan latihan agar bisa mendukung tim basket sekolahnya dengan maksimal.

SANGAT KOMPAK: Seluruh siswa di SMAN 13 Bandung tampak kompak untuk mendukung tim yang akan berjuang.

Ketua Suporter SMAN 13 Bandung, Deni Satria Ramdani mengungkapkan, akan mendukung penuh setiap laga dari tim basket SMAN 13 Bandung. Untuk memberikan semangat kepada para pemain yang bertanding, Deni mengaku akan memberikan kejutan dengan aksi-aksi yang terbilang menarik dan kreatif.

“Persiapannya sudah mantap dan kita terus melakukan kerjasama tinggal menurunkan (massa) dan tunggu di venue,” tegas Deni usai kegiatan Roadshow Honda DBL West Java Series 2018 – South Region di SMAN 13 Bandung, Jumat (14/9).

-ads-

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini suporter SMAN 13 Bandung akan menyuguhkan berbagai aksi koreografer yang dibuat sedemikian kreatif agar menambah semangat para pemain dalam bertanding. Koreografer yang disiapkan pun tentunya berkaitan dan mewakili SMAN 13 Bandung. “Insya Allah ada koreo. Kita mau bikin tulisan mozaik, jadi di spanduk ada nomor satu dan nomor tiga dikelilingi kertas koreo gitu,” kata dia.

Untuk memeriahkan gelaran Honda DBL West Java Series 2018 – South Region, Deni mengaku akan mengajak seluruh siswa-siswi SMAN 13 Bandung agar datang langsung untuk memberi dukungan. Dirinya menyebut telah meminta semua ketua kelas di sekolahnya agar membantu mengakomodir setiap siswa-siswi di SMAN 13 Bandung.

“Rencananya kita mau ajak semua siswa-siswi di SMAN 13 Bandung sebanyak-banyaknya. Caranya saya meminta ke koordinator kelas agar bisa mengerahkan dan setiap kelas bisa datang,” ungkapnya.

Meski belum mampu berprestasi dalam kompetisi basket se-Jawa Barat tersebut, Deni berharap Tim Basket SMAN 13 Bandung mampu memberikan hasil maksimal. Dalam event Honda DBL West Java Series 2018 – South Region kali ini, dia menginginkan agar timnya bisa menjadi juara. “Target tahun ini harus juara. Intinya, SMAN 13 harus juara, karena kemarin kita tidak masuk,” pungkasnya. (mg1)



TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.