AMS Berikan Dukungan Pada Emas

NGAMPRAH- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyerukan dukungan bagi pasangan Elin Suharliah-Maman Sunjaya (Emas) dalam Pilkada Serentak 2018.

Dukungan itu disampaikan seiring dengan majunya salah seorang anggota AMS yakni Maman Sunjaya yang juga menjabat Sekretaris Wanhat (Dewan Penasihat) AMS yang berkiprah juga di tingkat pusat.

“Posisi AMS akan tetap mengawal, menjaga, mengamankan dan menyukseskan jalannya roda pemerintahan. Majunya salah satu anggota AMS (Maman Sunjaya) sangat diapresiasi,” kata Ketua Distrik AMS KBB Rachmat Adang Safaat, usai Menghadiri Pelantikan Pengurus Rayon AMS se-KBB, di Lembang, kemarin.

Dia memandang, sosok Maman merupakan anggota AMS yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Kehadiran Maman dalam Pilkada, memberikan warna tersendiri bagi perkembangan AMS.

“Dengan majunya kader AMS yang memiliki segudang prestasi ini menjadi kebanggaan kita semua. Maka kita akan terus mendorong agar beliau bisa memenangkan pesta demokrasi ini,” paparnya.

Dia juga menyerukan seluruh anggota AMS untuk mendoakan Maman Sunjaya agar sukses dalam Pilkada tersebut. Selain Maman, sebut Adang banyak juga di antaranya kader-kader AMS yang telah berhasil menduduki jabatan baik di lembaga eksekutif maupun di lembaga legislatif. Hal itulah yang menjadi kekuatan AMS sehingga keberadaannya patut diperhitungkan. “Pembentukan Kabupaten Bandung Barat juga tidak terlepas dari kiprah AMS. Lahirnya KBB salah satunya berkah kiprah Siliwangi,” tegasnya.

Sementara itu, Maman Sunjaya menyambut positif dukungan dan doa dari keluarga besar AMS. Dirinya yang juga kader AMS tetap meminta agar AMS terus berkontribusi bagi pembangunan di daerah.

“Saya dan seluruh kader AMS memang menjadi keluarga sejak dulu. Yang terpenting bagaimana agar AMS ke depan bisa ikut berperan terhadap pembangunan di KBB ini,” ujarnya.

Sementara dalam pelantikan rayon AMS tersebut dilaksanakan oleh Rachmat Adang Safaat dengan dihadiri Ketua AMS Pusat Nuri Ismail, Sekretaris Wanhat KBB Maman S Sunjaya, Plt Sekda KBB Aseng Djunaedi, sejumlah pengurus Distrik AMS KBB serta ribuan anggota AMS. (drx/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan