Yu Nikmati Tahun Baruan Bareng Orang Tersayang di AWC

Ada Pesta Kembang Api Termegah di Cimahi

40
TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/JABAR EKSPRES
MAKIN EKSOTIS: Sejumlah pengunjung saat menikmati suasanaAlam Wisata Cimahi (AWC) dari Wahana Jembatan Gantung Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (6/12).

jabarekspres.com, CIMAHI – Sejuknya udara dan keindahaan alam serta fasilitas wisata dan juga kuliner yang ada, Alam Wisata Cimahi (AWC) patut dijadikan salah satu destinasi wisatadi Bandung Raya. Tempat ini cocok bagi para pelancong dalam maupun luar kota, untuk sekedar menikmati liburan ber­sama keluarga ataupun hanya melepas kepenatan setelah ber­aktifitas seharian.

Berlokasi di Jalan Kolonel Mas­turi KM 04 Nomor 157, merupakan tempat wisata lengkap bagi semua umur dan semua kalangan. Sebab, selain menawarkan wisata kuliner, AWC memiliki wisata edukasi flora dan fauna di dalamnya. Di lokasi itu terdapat beberapa tanamanyang diberikan keterangan nama lokal dan latin serta asal-muasal tanaman tersebut.

Disamping itu, AWC memamerkanbeberapa koleksi binatang yang dapat menambah wawasan bagi para pengunjung. AWC menawarkan sensasi berbeda ke parapen­gunjungnya melalui fasilitas ber­main seperti kolam renang, kolam tangkap ikan, permainan becak mini, memberi makan kelinci, naik delman serta berkuda.

Tak hanya itu, AWC menyediakan wahana-wahana outbound, se­perti flying fox, Atv offroad, jembatan gantung, memanah, shooting target, dan masih banyak lagi. Yang jadi pembeda antara AWC dengan tem­pat lainnya, AWC tidak memungut pembayaran tiket masuk. Sehingga para pengunjung dapat masuk gra­tis ke AWC dan lagi AWC juga meng­gratiskan beberapa fasilitas dan wahana outbound nya seperti, wi­sata flora (melihat kebun binatang mini) serta jembatan gantung.

Lebih menarik lagi, selain ber­main diAWC pun, para pengun­jung dapatberwisata kuliner dengan menumakanan lengkap restoran dancafe. Bahkan saat menyantap makanan wisatawan akan ditemanidengan view se­kitar yang sangat indah.Demi memberi kepuasan pengunjung dan sebagai bentuk apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi masyarakat Kota Cimahi yang ingin menik­mati pergantian tahun, namun tak inginmelakukan perjalanan jauh serta merasakan kemacetan. AWC akan jaditempat alternatif untuk dikunjungi.

Marketing Manager AWC Yudi Septiono mengatakan, AWC akan mempersembahkan pesta yang sesungguhnya dan sensasi per­gantian tahun yang spesial serta tak akan ditemui ditempat lain.

”Di acara pergantian tahun tersebut.AWC akan memberikan suguhan kuliner dengan kenyamanan menyantapnya sebari menikmatiview yang menawan, juga ditemani oleh suguhan berbagai macam tarian tradisional dan modern,” katanya, saat ditemui di lokasi wisata AWC Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Rabu (6/12).

Tidak hanya itu lanjutnya, pengunjung akan dimanjakan dengan iringan musik-musik yang lembut dan ditutup dengan pes­ta kembang apitermegah dan termewah di kotaCimahi.

”Benar-benar membuat anda tidak akan melupakan pengala­man pergantian tahun yang indah di AWC. Bertemakan ‘Full Colour’ dan mempunyai jargon ‘Ekspre­sikan dirimu’,” imbuhnya.

Tema dan jargon tersebut men­urut Yudi, menggambarkan pada pergantian tahun baru kali ini AWC mempunyai misi untuk menyugu­hkan sebuah event yang mem­buat para customer untuk ceria dan mengekpresikan diri di acara tahun baru AWC.

”Tiket masuk cuma Rp 10.000 dengan terlampir belum termasukbiaya parkir kendaraan, lalu setiap tiket masuk sudah termasuk dengan satu buah produk. Untuk acara akan diisi banyak penam­pilan baik itu tradisional dance, pertunjukan tradisional lainnya serta hiburan-hiburan modern seperti dance, freestyle motor­cycle, akustik, dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (adv/ziz/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here