TVS Motor Indonesia Meluncurkan TVS Kargo

PRODUK BARU: Manajemen TVS Indonesia saat meluncurkan TVS Kargo di D’Palm Resto, Jalan Lombok, Rabu (1/2). TVS Kargo sebagai moda transportasi alternatif dalam menjalankan bisnis.

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company India, meluncurkan produk terbarunya TVS Kargo. Kendaraan roda tiga ini dirancang secara khusus sebagai armada serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan para target pelanggan di Indonesia. TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan perusahaan atau bisnis yang sedang berkembang untuk utilitas yang serbaguna dan mobilitas yang efisien.

”Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari  komitmen kami untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam. Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang,” ujar Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia V. Thiyagarajan di D’Palm Resto, Jalan Lombok, Kota Bandung, kemarin (1/2).

Menurut dia, TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Pada kesempatan ini, TVS Motor Indonesia juga menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan tiga perusahaan yang menjadi pembeli pertama dan pemakai produk TVS Kargo ini.

V.Thiyagarajan menambahkan, komunikasi merk terpusat pada sebuah tema ’Supirnya Senang, Bisnisnya Kencang, Menjanjikan Kualitas dan Kenyamanan Terbaik’,” ujar dia.

TVS Kargo dilengkapi fitur produk yang menarik, eksterior dan mesin yang kuat. TVS Kargo akan melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia dan menawarkan para pengendara sebuah rasa aman dan nyaman.

TVS Kargo dilengkapi dengan kabin tertutup untuk menawarkan perlindungan terbaik bagi para pengendara pada cuaca yang berbeda, mulai dari panas, hujan, angin dan lain-lain.

”Produk ini menawarkan ketangguhan yang diperlukan dan daya besar yang dibutuhkan yang akan mendukung kegiatan kewirusahaan para pengendara secara efektif,” imbuhnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR