Tim Putri Jabar Juara Final Volli, Kabupaten Bandung Sumbang Medali Perak

jabarekspres.com, SOREANG – Babak final Cabang Olahrag (Cabor) Bola Volli Putri antara Kontingen Kabupaten Bandung Vs Kontingen Provinsi Jabar dalam perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII tahun 2017 yang digelar di Gelora Sabilulungan Si Jalak Harupat Kabulaten Bandung. Kamis, 30/11/2017

Perhelatan pertanding cukup meriah karena di tonton ratusan penonton yang memadati gelora sabilulungan. Tim putri Jawa Barat keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tuan rumah kabupaten Bandung. (25-17, 25-22, 25-18) 3-0 tanpa balas.

TUNJUKAN MEDALI: Tim bola volli putri kontingen kabupaten Bandung berhasil meraih medali perak, raihan itu sesuai dengan target yang ingin mereka capai di Porpemda.

Pada pertandingan set pertama final bola volli putri kontingen kabupaten Bandung tertinggal jauh dan berakhir dengan poin 17 – 25 yang dimenangkan kotingen pemprov Jabar sekor semantara 0-1.

Set kedua pertandingan terlihat sangat sengit saling kejar poin, tim kabupaten bandung sempat memimpin poin tapi tim provinsi berhasil mengejar poin dan pertandingan berakhir untuk kemenangan pemprov dengan poin 22 – 25.

Akhir pertandingan final cabor bola volli antara kontingen kabupaten bandung dengan kontingen provinsi jabar berakhir 0-3 untuk kemenangan tim putri pemprov Jabar. Tim kabupaten bandung mengakui kekuatan tim pemprov jabar sangat bagus, sehingga pertanding hanya berlangung tiga set dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan demikain cabor bola volli putri kabupaten bandung hanya berhasil menyumbang 1 medali perak, untuk menambah raihan medali bagi kontingen kabupaten bandung dalam target untuk meraih gelar juara umum.

Manager Cabor bola volli putri kabupaten Bandung Maman Sudrajat mengatakan, sejak awal kita sudah mengira akan masuk babak final dan berhadapan dengan tim dari provinsi

“Sejak awal kami sudah memprediksi dan optimis bisa masuk pinal, dan alhamdulliah tercapai sesuai target,” jelas Maman Sudrajat Wakil Manager Cabor Volli kontingen Kabupaten Bandung usai pertandingan final di gelora sabilulungan si jalak harupat Kamis, 30/11

Menurutnya, permainan tim volli putri kabupaten bandung dinilai sudah optimal. Cuman dirinya mengakui permainan tim provinsi jabar lebih bagus, karena di kontingen pemprov diperkuat oleh beberapa pemain Nasional.

Tinggalkan Balasan