Tampil Seronok, Duo Serigala Dikecam

Penampilan grup dangdut, Duo Serigala di Lapangan Salero, Kota Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5) mendapat komentar miring.

Dua wanita yang menghibur disalahsatu acara dinilai tampil terlalu seronok alias vulgar. Sehingga mendapat kecaman dari warga hingga Kesultanan Ternate.

Dari foto-foto yang beredar, Duo Serigala tampil diperkuat Pamela Safitri dan satu wanita lainnya. Namun tampaknya bukan Ovi Sovianti yang selama ini aktif bersama grup pemilik Goyang Dribble itu.

Di sana Duo Serigala terlihat memakai pakaian seksi berwarna merah di atas panggung. Pakaian yang terbuka itu memperlihatkan lekuk tubuh serta bagian paha dua wanita tersebut.

Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, bagian dada Pamela tampak sedikit terbuka. Hal tersebut langsung menuai kecaman dari netizen.  ”Sampai segitunya orang nyari duit ya min @lambenyinyir,” tulis @shakila_aline.

”Parah banget sih ampun @lambenyinyir,” komentar @cicih.ogy.

”Aduh muntah tuh kelihatan. Malu ngga ya?,” ucap @xmahkenzo.

Hingga saat ini, pihak Duo Serigala belum angkat bicara terkait kecaman penampilan di Ternate tersebut.

Sementara itu tubuh montok Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang selama ini menjadi daya tarik untuk menarik penonton kini tampak sedikit kurus.

Informasi diperoleh dari anggota Duo Serigala Pamela, mereka memang sengaja menjalankan program diet sejak beberapa bulan terakhir. Hal itu dilakukan demi tampil dalam sebuah film layar lebar. “Kita emang sengaja jaga makan, makan nasinya sedikit. Jadi agak kurus,” kata Pamela.

Pemilik goyang dribble ini menjelaskan, bahwa program yang dijalaninya bukan diet ketat. Pamela dan Ovi hanya sebatas menjaga pola makan. Selain itu, keduanya juga kerap memeriksa kondisi tubuh. “Treatment sebulan sekali,” jelas Ovi.

Saat ini Duo Serigala disibukkan oleh kegiatan promosi untuk film Security Ugal-ugalan. Selain itu mereka juga sedang menyiapkan kejutan baru untuk penggemar di tahun ini. Pamela dan Ovu juga membeberkan bahwa mereka saat ini mempersiapkan lagu anyar.

Pemilik tembang Abang Goda ini menyebut materi baru nanti bakal lebih ngebeat dari lagu sebelumnya. Uniknya, Duo Serigala juga memastikan akan ada goyangan baru untuk lagu baru tersebut. (ded/JPG/ign)

Tinggalkan Balasan