Si Satpam Seksi Alexa Key

PENYANYI Alexa Key makin ketagihan berkarir di dunia akting. Beberapa judul film mewarnai perjalanan karir perempuan berdarah Indonesia dan Jerman yang mengawali debutnya di panggung hiburan sebagai penyanyi.

Yang terbaru, Alexa-sapaan akrabnya,- berakting di film ugal-ugalan. Di film garapan MD Pictures. Alexa berperan sebagai satpam seksi. ”Pas pertama kali disodorkan, aku langsung tertarik,” ujarnya saat pres screening film Ugal-ugalan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain bergenre komedi. Salah satu pertimbangan Alexa kembali bermain film karena dipertemukan dengan Indro Warkop. ”Om Indro sudah kayak second dad. Maksudnya, Om Indro juga teman papa aku juga. Jadi dari kecil sudah digendong gendong juga. Sudah akrab sama om Indro,” jelasnya.

Proses syuting yang mengundang tawa menjadikan artis yang memiliki nama lengkap Kyooma Alexa Dewanty D’Heureuse makin menemukan kenyaman mengeluti karir di dunia akting.

”Mungkin. Karena pas di lokasi syuting seru banget. Nggak terasa, tiba-tiba sudah malem, tiba-tiba sudah break. Karena isinya cuma bercanda saja seharian ketawa-ketawa. Kadang-kdang makan energi juga sih. Tapi seru saja,” cerita Alexa yang sudah enam kali menerima tawaran akting di film layar lebar itu. Apalagi ini merupakan film komedia perdananya. ”Jadi seru,” jelasnya.

Lebih sulit main film komedi atau drama? ”Setiap film ada tantangannya masing-masing. Menurut aku, Kalau komedi bagaimana kita harus menyampaikan bisa sesuai bisa lucu ditonton orang lain. Film action juga ada tantangannya harus bisa action, ekspresinya nggak gampang. Jadi semua film ada tantangannya masing-masing,” paparnya.

Saking asiknya dengan dunia barunya ini. Alexa menggantunkan karirnya sebagai penyanyi dan fokus pada dunia akting.

”Karena mungkin rejekinya di sini. Ya rejeki jangan ditolak. Sebenarnya pingin jalan nyanyi. Karena waktunya juga kemakan. Dari kemaren sempat miting juga dan apalagi dan untuk pemilihan lagu nggak gampang,” tegasnya. (anh/ash)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan