Rianti Cartwright Bisnis Sepenuh Hati

Sebelum bisnis kue artis menjamur, Rianti Cartwright lebih dulu memulainya. Perempuan 33 tahun itu mengaku harus selalu berinovasi agar bisa bersaing dengan kompetitor. Dia pun mengalami pasang surut dalam berbisnis kue sejak 2013.

Sebelum membuka kafe, seleb berdarah Wales-Indonesia tersebut menuturkan bahwa crumble cake yang dibuatnya hanya disajikan untuk pengunjung spa miliknya. Dari sanalah, bisnis itu berkembang hingga dia mendirikan kafe pada 2015.

’’Intinya, harus berani berinovasi. Saya jadi bisa belajar membuat pastry, bakery, basic brand, cake, cookies, sampai mi. Bahan baku tepungnya pun bermacam-macam,’’ kata Rianti. Untung, kini kue hasil inovasinya tidak hanya dapat dirasakan di kafe sendiri.

Dia bahkan mendapat kepercayaan untuk menjadi supplier di berbagai toko kue di ibu kota. Bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut meyakini bahwa dirinya tidak bisa setengah-setengah saat menjalankan bisnis. Dia harus sepenuh hati dan berkomitmen. ’’Saya memegang prinsip bahwa produk berkualitas tinggi pasti menghasilkan olahan pangan yang berkualitas tinggi pula,’’ ucapnya. (glo/c18/oki/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan