Real Madrid Tak Butuh Lionel Messi

jabarekspres.com – Real Madrid sedang berada dalam performa luar biasa. Mereka bisa dianggap sebagai tim terbaik dunia saat ini setelah juara Divisi Primera dan Champions League.

Sudah banyak bintang yang dimiliki tim. Tapi, akan sangat luar biasa jika seorang Lionel Messi tiba-tiba menyebrang dan bergabung dengan klub.

Memang peluang tersebut kecil karena dia adalah ikon Barcelona yang notabene rival dari Madrid. Kiper El Real, Keylor Navas membuat pengungkapkan menarik.

“Messi adalah pemain hebat. Tapi, para pemain yang Madrid miliki, rekan-rekan saya, juga sangat luar biasa. Tidak, saya tak akan menggaet Messi jika menjadi Madrid,” ujarnya kepada Marca.

Navas sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Bisa dianggap sebagai pemain yang kurang diharapkan pada awalnya karena kegagalan transfer David De Gea, performa Navas malah terbilang istimewa.

Madrid sendiri memastikan diri tak akan merekrut De Gea dan sudah sangat percaya dengan kemampuan Navas.

“Kami tak berbicara dengan De Gea. Dua tahun lagi kami mendapat masalah dan tak ada perkembangan setelah itu. Para pemain sudah nyaman dengan Navas juga dengan pelatih. Saya sendiri sangat menyukai Navas,” pungkas Presiden, Florentino Perez. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan