Pamriadi Gencar Lakukan Sosialisasi

jabarekspres.com, KBB – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari PDIP terus menggeliat lakukan gerakan safari kebangsaan, Hal ini dilakukan dalam programnya menyapa masyarakat yang berada di wilayah KBB.

Salah satu bakal calon bupati dari PDIP Pamriadi melakukan gerakan turun ke masyarakat langsung dengan bersosialisasi menggalang kekuatan dukungan untuk memnangkan pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Pamriadi didampingi istri, Tuti Turimayanti bertemu dengan ratusan warga Kampung Ciuyah, Desa Pada Asih Cisarua untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan serta membumikan Pancasila di desa tersebut.

Pamriadi mengatakan, untuk menghadapi Pilkada, dirinya sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi dan memenangkan pilkada Juni 2018 nanti.

“Dengan parameter atas kerja keras, saya terus bergerak meraih simpati rakyat seperti kegiatan yang dilakukan sebelumnya, yaitu gerak jalan kebangsaan yang baru ini dilaksanakan di desa Ciharashas cipeundeuy,” kata Pamridi saat di wawancara, Selasa (28/11)

Sementara itu, Tuti Turimayanti Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang sekaligus merupakan Istri Pamriadi, mengaku sangat mengapresiasi kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil Bupati yang terus menerus tanpa lelah turun ke basis basis massa untuk mensosialisasikan pancasila dan partainya, sehingga pilkada kedepan terbangun opini bahwa calon yang beredar kuat dimasyarakat adalah bakal calon dari PDI Perjuangan.

“Saya berharap semoga ini tanda baik menuju kemenangan pilkada 2018 mendatang,” ungkap Tuti.

Dilain pihak, ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padalarang, Deni Setiawan yang sekaligus Anggota Fraksi PDIP DPRD KBB ini menyatakan, dukungan untuk pasangan Elin Suharliah dan Pamriadi terus menguat di internal partai.

Secara pribadi, dirinya mendukung pasangan tersebut menjadi Calon bupati dan wakil bupati tahun mendatang.

Deni juga yakin, kalau pasangan tersebut bakal direkomendasi DPP PDI Perjuangan akan memenangkan Pilkada KBB 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami PAC PDI Perjuangan Padalarang mendukung penuh Pasangan Elin Suharliah dan Pamriadi untuk maju dalam Pilkada KBB Juni mendatang dan optimis bisa memenangkan pilkada 2018,” tutup dia (opl/yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan