Mel Shandy Meriahkan Even Golden Memories

2
Mel Shandy
ALBUM KENANGAN: Mel Shandy bernyanyi lagu-lagu lawas saat menjadi bintang tamu Golden Memories, belum lama ini.

Event Agustusan bertema “ Jayalah Negeriku Indonesia -72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” dilaksanakan di pusat perbelanjaan Milan Kopo Mall. Event yang diselenggarakan itu sebagai  momentum untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak pengalaman tak terlupakan dalam menikmati wisata belanja, dan wisata hiburan musikyang dikolaborasikan dengan wahana permainan anak. Bahkan CSR regular – Donor Darah serta support dengan kegiatan program pemerintah kota Bandung yang ramah anak. Dari sejumlah acara itu, pementasan Golden Memories Singing Competition (GMSC) yang paling meriah.

“Miko Mall bekerjasama dengan Pagoejoeban Tempo Doeloe akan menggelar Lomba Nyanyi bertemakan perjuangan yang bertajuk Golden Memories Singing Competition. Event ini mengundang Ibu – ibu di usia emas kategori 50 tahun ke atas yang akan diselenggarakan berkaitan dengan peringatan HUT Ri lalu,”papar Dedeh Kuswandini Marcom Miko Mall, kemarin (5/9).

Dia menjelaskan  dalam lomba itu judul lagu yang dikompetisikan antara lain Juwita Malam, Tiga Malam, Sepasang Mata Bola, Melati di Tapal Batas, Pantang Mundur, Selendang Sutra, Bandung Selatan, Rindu Lukisan, Aryati & Saputangan Dari Bandung Selatan.

“Alhamdulillah para Ibu yang juga sebagai pesertanya itu, bergembira menyambut lomba tersebut. Karena mungkin  tropi dan uang tunai yang disiapkan panitia cukup memberikan semangat. Atau bahkan penampilan bintang tamu sekelas Mel Shandy, juga jadi dfaya tarik penontonnya juga,”terangnya.

Acara hiburan lainnya dalam HUT RI itu yakni  event Fashion Show & Modern Dance Performance. Konten yang ditampilkan  diacara itu Fashion Show anak-anak dengan busana nuansa merah putih serta kids modern dance performance.

“Selain itu kita juga menggelar acara bertajuk Kontes Kesenian & Kecantikan Ayam Serama – BST Cup III.

”Kontes Kecantikan Ayam Serama dengan kelas Laga Bintang Dewasa, Laga Bintang Anak & Laga Bintang Betina. Adapun Kontes Kecantikan Ayam Serama dengan kelas Jantan Muda, Jantan Tanpa Lawi, Jantan Dewasa A,  Jantan Dewasa B & Betina Dewasa untuk memperebutkan Juara 1, 2 & 3 / kelasnya serta ada Jantan Eksibisi,”pungkas Dedeh.(gun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here