Lindelof Resmi Diboyong Man United

jabarekspres.com, LONDON – Victor Lindelof disebut-sebut jadi permain pertama yang menandatangani kontrak dengan Manchester United untuk musim panas tahun ini.

Petenis berusia 22 tahun itu tiba di Kompleks Pelatihan Aon Manchester United pada Rabu pagi (14/6) setelah kedua klub menyetujui biaya yang dilaporkan sebesar € 35 juta (£ 30,75m).

Bos United Jose Mourinho bahkan terus memuji Lindelof. Diberitakan situs resmi klub tersebut, Mourinho menyebutkan Lindelof merupakan pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah apalagi bila berlaga di United.

”Musim lalu menunjukkan kepada kita, bahwa kita memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat, dan Victor adalah orang pertama yang bergabung dengan kita musim panas ini,” kata Jose Mourinho.

”Saya tahu bahwa tim pemain fantastis kami akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami.” sambungnya.

Mourinho juga mengakui jika pihaknya telah mengincar bek Swedia itu sejak musim lalu. Menurut Mouriho mereka memerlukan pemain-pemain yang berkualiats untuk menambah kekuatan skuatnya.

Gayung bersambut ternyata Lindelof juga menginginkan hal sama, dia sudah kepincut untuk bergabung dengan MU jelang laga Liga Champions musim depan. ”Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United,” ungkapnya.

Meski demikian dia juga tak bisa memungkiri selama 4 tahun lamanya di Benfica dirinya sudah banyak belajar lebih, namun keinginannya untuk dapat bermain di Liga Primer di Old Trafford membawanya untuk menjadi anak bua Jose Mourinho.

”Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala,” imbuhnya.

Lindelof bisa menjadi satu dari tiga atau empat akuisisi profil tinggi di Old Trafford musim panas ini. Selain Lindelof, MU juga membidik Alvaro Morata. Bahkan dari informasi yang beredar pada pecan ini pula United akan mengajukan penawaran dengan raksasa spanyol itu, dan memboyong Alvaro untuk ke utara barat Inggris. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan