Duo Sayang Siap Bawa Dangdut Ke Amerika

HARAPAN go international tidak hanya dimiliki penyanyi pop saja. Penyanyi dangdut pun bisa mewujudkan mimpinya show dan dikenal hingga mancanegara. Dua Sayang membuktikan jika musik dangdut bisa diterima dengan baik di Amerika Serikat.

Alhamdulillah sekarang Positif Art, label yang menaungi Duo Sayang sedang menjajaki kerja sama dengan label di Amerika. Mudah mudahan dalam waktu dekat Duo Sayang sudah bisa promo single di sana,” ujar personel Duo Sayang Winda Saskia kepada Jabar Ekspres di sela event Yoga and Zumba Dance di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, baru-baru ini.

Menurut Winda, membawa musik dangdut ke negeri Paman Sam bukan hal mustahil. Sebab, banyak orang Amerika yang menyukai dangdut. Bahkan, sekarang sudah ada beberapa warga Amerika yang berkarya di Indonesia. ”Kalau orang Amerika nya saja bikin lagu dangdut di Indonesia, masa kita tidak bisa bawa ke sana,” imbuhnya.

Duo Sayang kini memiliki satu single berjudul ”Ingin Setia”. Lagu ini rencananya ingin diubah ke dalam Bahasa Inggris agar mudah diterima pasar Amerika. Menurutnya, single Ingin Setia resmi dirilis pada 14 Februari lalu.

Ditanya soal menyatukan chemistry antara dia dan rekan duetnya, memang sulit menyamakan sudut pandang. Meski begitu, dirinya selama ini nyaman dan tanpa halangan berarti. ”Ya, sebisa bisa kita saja menyamakan argument. Saling support dan melengkapi kekurangan,” ujar dia. (adv/fik)

Tinggalkan Balasan