Band Rock Tiga Generasi Siap Guncang Rocker Garut

Di panggung Super Rawk Fest 2017, God Bless, /rif dan Kotak sendiri bertekad akan tampil maksimal, hal tersebut terlihat dari semangat para Rock Star itu pada saat temu media di Cafe Carli Caplin. Bahkan vokalis God Bless Achmad Albar mengaku, selalu mempersiapkan sesuatu yang maksimal dan sebaik mungkin demi untuk tampil penuh tenaga bagi penggemarnya termasuk bagi pencinta rock Garut, meski usia mereka sudah tidak muda lagi. ’’Tentunya nanti harus menjadi sesuatu yang menyenangkan. Kita hura-hura aja,’’ ucap pria yang akrab disapa Iyek ini.

Andy /rif mengaku, senang band-nya dipercaya untuk mewakili era musik rock generasi 90-an. ’’Konser ini adalah Satu paket pertunjukan yang luar biasa. Ini kali ke dua kami main lagi di Garut setelah sekian lama. Jadi, kami akan memberikan tontonan terbaik buat warga Garut dan tentu saja kami mendukung Super Rawk ini menjadi tontonan terbaik buat pencinta rock Garut,’’ terangnya.

Tantri, vokalis band Kotak yang juga mewakili generasi paling muda pun mengaku senang karena dapat dipercaya sharing stage dengan God Bless dan /rif. ’’Dengan ini kita belajar lagi cara mengemas musik yang baik. Jadi, semakin tertantang untuk Festival ini. Makanya banyak hal yang kami persiapkan. Latihan salah satunya karena songlist yang akan kita nyanyikan berbeda dari biasanya. Menyesuaikan tema,’’ ujar Tantri.

Menariknya, festival ini secara spesial pada satu hari sebelum gelaran bigbang Super Rawk Fest 2017 di setiap kota yang dikunjungi, pihak penyelenggara juga mengajak para bintang rock tersebut datang berkunjung ke tempat berkumpulnya para fans. Setelah rangkaian Meet & Greet para sock star diajak berkeliling kota untuk mengunjungi penggemarnya lebih dekat, termasuk di Garut. (*/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan