Band Rock Tiga Generasi Siap Guncang Rocker Garut

Super Music.ID: Super Rawk Fest 2017

Super RAWK -
SIAP KOLABORASI: Tiga Band Lintas Generasi, God Bless, /rif, dan Kotak saat bertemu penggemarnya di Cafe Carli Caplin, Kabupaten Garut, Jumat (24/3).

Apa jadinya jika tiga band rock papan atas dari tiga generasi tampil dalam satu panggung? Ya, God Bless mewakili dekade 80-an, /rif era 90, dan Kotak mewakili band masa kini, siap berkolaborasi mengguncang Garut pada konser musik akbar lintas generasi bertajuk Super Rawk Fest 2017 di Lapangan Kerkoff, Jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Sabtu (25/3).

SMID_SuperRawk_ICON -KONSER musik paling keras bulan ini dipastikan akan menjadi ajang kebangkitan musik rock Indonesia, sekaligus mengangkat kembali musik tersebut. Ketiganya akan bersatu padu dalam satu panggung megah dengan kekuatan 200.000 watt. Boleh dibilang, konser ini merupakan yang terbesar dan berbeda di 2017.

Sebab, tidak hanya dengan tampilan panggung yang megah dengan kualitas sound system yang mumpuni saja. Namun, konser ini akan dipadukan dengan tampilan lighting serta multimedia yang menarik yang tentunya akan memaksimalkan tampilnya ketiga grup band papan atas tersebut. God Bless, /rif, dan Kotak akan tampil selama 2,5 jam tanpa jeda. Band tersebut akan tampil secara marathon saling bergantian dengan berbagai dimensi.

Jadi, selama 2,5 jam penonton tidak akan dibuat menunggu lama untuk menyaksikan ketiganya karena tidak akan ada panggung kosong nantinya. Suguhan visual pun akan dapat memanjakan mata para pencinta rock. Akan banyak kejutan lain juga pada saat hari H, selain membawa nomor-nomor andalan, ke tiganya akan tampil bersama alias melakukan kolaborasi lintas generasi dengan lagu-lagu pilihan.

Perwakilan Supermusic.ID Bayu G.P. mengatakan, Super Rawk Fest 2017 pada dasarnya merupakan festival yang mengimplementasikan hasrat para n musik Rock dari berbagai segmentasi. Seperti diketahui gairah musik Rock di Indonesia sendiri tidak pernah mati. Grup band rock mulai dari God Bless, /rif, hingga Kotak masih tetap berkarya, bahkan tetap berkibar di genre musik ini. Karena itu, Super Rawk Fest 2017 menghadirkan 3 super band lintas generasi tersebut. Sedangkan khusus untuk kota Banjar, The Changcuter akan menggantikan Kotak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here