Bale Pinter Pemilu Resmi Dibuka

”Di Bale Pintar pemilu ini, banyak konten yang bisa diaplikasikan, masyarakat akan mengetahui sejarah pemilu, tatacara memilih di TPS, media Center dan juga bisa mendapatkan informasi pemilu dunia. Sarana bagi kaum disabilitas juga tersedia, selain banyak sarana yang tersedia juga didukung lingkungan kantornya yang sangat ramah terhadap masyarakat.”

Dadang menambahkan sarana ini sangat bagus, selain lingkungan kantor yang lebih ramah terhadap masyarakat, juga di Bale Pinter ini banyak konten yang bisa diaplikasikan. Ada sejarah pemilu, cara memilih di TPS, media center, informasi pemilu dunia, akses kaum disabilitas dan yang lainnya,” ujarnya

Terkait dengan akses jalan menuju kantor KPU baru, dirinya tidak menampik aksesnya belum memenuhi syarat, karena berada di sekitaran pemukiman masyarakat jalannya belum maksimal hampirsama dengan kantor yang sebelumnya.

”Sebetulnya akses ke kantor baru bekas Kantor Kecamatan Soreang ini juga belum memenuhi syarat. Tapi untuk sementara saya rasa cukup. Namun, untuk ke depan Insya Allah kantor KPU akan di bangun di kawasan Jalan Terusan Al Fathu Soreang kita punya lahan untuk bisa dimanfaatkan,” pungkasnya. (rus/ign)

Tinggalkan Balasan