Mourinho Ingin Habiskan Dua Tahun Bersama Ibrahimovic

bandungekspres.co.id – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United memang hanya setahun. Namun, Manajer Jose Mourinho berharap bisa menghabiskan waktu 2 tahun bersama Ibrahimovic.

Saat diboyong dengan bebas transfer usai pergi dari Paris Saint-Germain, Ibrahimovic hanya meneken kontrak dengan durasi setahun, meski ada opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Dalam usia yang sudah menginjak 34 tahun, tak dimungkiri kecepatan Ibrahimovic kian melambat. Ada indikasi dia akan memutuskan pensiun dalam waktu dekat, dan bisa saja saat kontrak setahunnya di Man. United berakhir.

Akan tetapi, Mourinho yakin, Ibrahimovic akan mau menetap setidaknya dua tahun di Old Trafford, atau hingga usianya 36 tahun.

“Saya bertanya tentang keluarga, istri, anak-anaknya, dan saya tahu betapa pentingnya hal-hal itu buatnya. Integrasi, rumah, dan semuanya, dalam kondisi baik-baik saja. Semua orang senang,” kata Mourinho jelang kunjungan ke markas Southampton pada pekan kedua Premier League, Jumat (19/8).

“Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi, jadi saya melihat dia akan ada di sini, tidak ada keraguan, untuk dua tahun ke depan,” imbuhnya.

Selain Ibrahimovic, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain lain, Eric Bailly Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Sejauh ini, tak ada wacana dia ingin menambah pemain baru lagi.

“Bursa transfer ini terbuka hingga 31 Agustus, tapi saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki. Saya selalu mengatakan, tidak akan berbicara tentang pemain dari klub lain,” jelasnya.

Mournho juga memuji penampilan Bailly sebagai pemain muda yang langsung diberi kesmepatan tampil sebagai starter di skuatnya.

“Bailly adalah anak muda yang bermain di kompetisi berbeda dengan klub yang berbeda. Tapi dengan semua tekanan dan ekspektasi yang datang setelah bermain di Inggris, dia mampu tampil menghadapi Leicester di Wembley dengan nyaman, memimpin, dan komunikatif,” puji Mourinho terhadap performa Bailly. (ira/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan