Keluarga Besar Dinas Bina Marga Resmikan Gedung Baru

bandungekspres.co.id, SOREANG – Dinas Binamarga Kabupaten Bandung menggelar beberapa kegiatan, di antaranya halal bil halal pasca Idul Fitri, peresmian Gedung Koperasi Bima, kantor UPYD Majalaya, kantor UPTD Banjaran dan menyambut HUT RI ke 71 pada Selasa (16/8). Berbagai perlombaan seperti balap karung, tarik tambang digelar Dinas Binamarga yang diikuti semua karyawan Dinas PU.

Alhamdulillah, kegiatan menyambut HUT RI tahun kedua sekaligus penandatangan prasasti peresmian Gedung Koprasi, Gedung Kantor UPTD di dua wilayah,” jelas Ir H Agus Nuria, kepala Dinas Binamarga Kabupaten Bandung kepada Bandung Ekspres di sela kegiatan.

BUBUHI TANDA TANGAN: Penandatangan prasasti, peresmian Gedung Koperasi Bima, Kantin Sehat, dan Kantor UPTD Sapras Wilayah Banjaran dan wilayah Majalaya.
BUBUHI TANDA TANGAN: Penandatangan prasasti, peresmian Gedung Koperasi Bima, Kantin Sehat, dan Kantor UPTD Sapras Wilayah Banjaran dan wilayah Majalaya.

Menurutnya, kegiatan tersebut, rutin dilaksanakan tiap tahun. Selain untuk menyambut HUT RI, peresmian gedung baru juga meningkatkan kebersamaan antar karyawan Dinas Binamarga. ”Karena kebersamaan semua karyawan akan mendukung percepatan pembangunan infrastruktur, khususnya yang menjadi kewenangan dinas yang dipimpinnya,” jelasnya.

Berkat kebersamaan semua karyawan, Dinas PU Binamarga dan UPTD Sapras yang terbagi di tujuh wilayah, pembangunan infrastruktur 60 persen sudah bagus. Sisanya masih belum maksimal. Semoga dua tahun ke depan, semua infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Dinas Binamarga kondisinya akan maksimal. Hal ini berkat komunikasi terus dengan para UPTD Sapras wilayah.

Agus Berharap kebersamaan yang sudah dijalin antar karyawan Dinas PU, dipertahankan. Karena kebersamaan akan mendorong suksesnya pembangunan infrastruktur. Dia mengimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga dan melestarikan sarana publik yang sudah diperbaiki, karena itu merupakan tanggung jawab bersama.

Sementara itu, Bupati Bandung H Dadang M. Naser SH SIp MPol mengatakan, sampai saat ini, Dinas Bina Marga salah satu dinas terbaik dalam pengelolaan pemerintah yang sesuai dengan visi misi pemerintah Kabupaten Bandung. ”Semoga dengan diresmikannya beberapa gedung, di antaranya Gedung Koperasi Bima, Kantin Sehat Sabilungan dan UPTD Sapras wilayah, bisa lebih meningkatkan pelayanan publik khususnya di bidang infrastruktur,” pungkasnya. (gun/fik)

Tinggalkan Balasan