JNE Bandung Utama Hadirkan Sensasi Menyegarkan di Lapangan

bandungekspres.co.id– Bertanding di Seri 2 Malang, JNE Bandung Utama memberikan pemandangan unik yang tak biasa dalam pertandingan pembuka. Melawan juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta dalam pertandingan pertama, para pemain JNE Bandung Utama tampil beda.

Bandung Utama
Bandung Utama untuk Bandung Ekspres

ENTERTAINT: Para pemain JNE Bandung Utama bersama Rori memakai kemeja kurir untuk membagikan merchandise kepada penonton.

Saat memasuki lapangan, mereka tampak memakai shooting shirts kemeja JNE dan membawa kotak paket kiriman seolah-olah mereka adalah kurir JNE yang akan mengantarkan paket kiriman. Namun, para pemain tersebut justru mengantarkan merchandise kepada para penonton. Saat para pemain membagikan merchandise tersebut, mereka disambut dengan antusias oleh para penonton yang berada di sana. Para penontonpun tampak terhibur karena diberikan penampilan lain selain pertandingan yang seru dan menegangkan.

Hal tersebut merupakan sebuah inovasi dan gimmick yang dibuat oleh management Bandung Utama Raya dalam sebuah pertandingan bola basket. Menurut Niniet Kaluna selaku Public Relations Manager PT Bandung Utama Raya, kejutan-kejutan seperti itu akan terus dilakukan. Pasalnya, kata dia, karena bola basket adalah olahraga yang sangat erat hubungan dengan dunia entertainment.

Sebelum menampilkan hal tersebut, pada saat liga masih bernama NBL Indonesia, JNE Bandung Utama juga sudah menggebrak dengan memperkenalkan ‘RORI’ sebagai maskot team yang lain dari biasanya. Setelah itu, ada juga JBU dancer. Inovasi-inovasi menyegarkan tersebut seolah menjadi contoh untuk tim lain. Salah satunya oleh tim basket Hangtuah Sumsel yang sekarang memiliki maskot yang bernama Cek Kicau. ’’Secara tidak langsung, ini juga memicu klub lain untuk berinovasi. Sehingga dengan seperti ini, liga akan semakin hidup dan penonton semakin terhibur,’’ ujarnya.

Dia menambahkan, hal tersebut untuk memberikan warna lain dalam pertandingan. ’’Bola basket itu kan sebuah industri, dimana kita yang berada di dalamnya juga harus berusaha untuk ikut memajukan industri ini. Demi olahraga bola basket yang lebih baik lagi,’’ tambahya. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan