Hariono Akhirnya Pecah Telur

Pada laga ini, Maung Bandung juga menurunkan Dias Angga Putra guna menambah kekuatan di sektor belakang, menyusul absennya Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning.

Dias berharap, kemenangan di pekan ke-31 ini mampu memperbaiki optimism Maung Bandung yang sempat merosot, setelah tumbang di partai sebelumnya kontra Persela Lamongan, Sabtu 26 November lalu.

Alhamdulillah Persib bisa raih hasil positif, kemenangan ini mengobati hasil kurang baik lawan Lamongan,” kata Dias seusai laga.

kini Persib naik tiga peringkat dari posisi 10 menjadi urutan ke-7 pada klasemen sementara TSC 2016. Dias berharap, mampu meneruskan raihan positif pada laga selanjutnya.

Pemilik nomor punggung 4 ini terpaksa tak melanjutkan pertandingan di menit ke-74. Dias digantikan Diogo Ferreira di babak ke dua. Kendati tak turun 90 menit penuh dia tak mempermasalahkan yang terpenting timnya menang.

Lebih lanjut, Dias pun memberikan selamat kepada Hariono yang mampu memecahkan telur, setelah delapan tahun tidak mencetak gol. Rekan satu timnya itu mampu memaksimalkan tendangan penalti di menit ke-90.

”Selamat buat mas Har setelah delapan tahun dan yang saya tahu baru pertama ini, mudah-mudahan bukan di laga ini saja cetak gol,” pungkasnya. (ies/ryt/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan