FPTI Kota Bekasi Lakukan Pembinaan

[tie_list type=”minus”]Pertahankan Prestasi Emas[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Pelatih Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bekasi, Asep Setiawan mengaku, pembinaan FPTI masih terus berjalan sebagai proyeksi Porda XIII 2018. Kondisi tersebut semakin termotivasi dengan capaian target medali emas Porda 2014. Dan atlet FPTI memiliki kesempatan ambil bagian di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar).

panjat tebing
PERTAHANKAN PRESTASI: Federasi Panjat
Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bekasi terus
melakukan pembinaan atlet-atlet usia remaja.

”Untuk pembinaan kita masih berjalan terus, kita lihat potensi di kalangan pelajar hingga mahasiswa yang ikut serta latihan bersama kami di Unisma,” terang dia.

Pelatih yang akrab disapa Bolil ini mengaku, potensi atlet Kota Bekasi cukup baik. Dilihat dari perjalanan capaian Porda XII menjadi pecut semangat pelatih dan atlet untuk memberikan yang lebih lagi ke depan untuk Kota Bekasi.

Namun, kata dia, untuk meraih prestasi juga harus dibarengi dengan fasilitas serta perhatian penuh kepada pelaku olahraga yang berjuang untuk nama Kota Bekasi.

”Kita lihat antusias pelajar dan mahasiswa di cabor panjat ini sangat baik, ke depan kita harapkan potensi ini bisa terus dikembangkan. Tentunya dengan perhatian yang serius pula,” tambah dia.

Hasil porda 2014 lalu kini menjadi modal bagi kelima atlet FPTI yang ambil bagian di Pelatda PON. Lima atlet tersebut di antaranya, Siti Kiswanti, Salsabila, Rahmadina, Ricky Kiswani, dan M H Ainun.

Kelima atlet tersebut memiliki peranan dalam meraih medali emas di Porda 2014 lalu dengan deretan target medali yang mampu dilampaui FPTI Kota Bekasi. (one/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan