Daya Motor Kerja Sama Telkomsel Hadirkan T-Bike

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – PT Daya Anugrah Mandiri, pememilik brand dealer Daya Motor terus berupaya memberikan layanan prima bagi para pelanggannya. Salah satunya, menandatangani perjanjian kerjasama dengan Telkomsel di Kantor Pusat Daya Motor,  Jalan Soekarno Hatta No 518 Bandung kemarin (27/6). Layanan ini di bidang T-bike yang bisa dinikmati para konsumen sepeda motor Honda.

Lerri Gunawan, Direktur Operasional Daya Motor mengatakan, kerja sama dengan Telkomsel merupakan langkah nyata untuk selalu memberikan layanan yang memiliki nilai lebih bagi konsumennya. Bentuk kerja samanya berupa penyediaan layanan T-Bike yang bisa diaplikasikan di sepeda motor Honda milik konsumen. Penggunaan T-Bike sendiri dapat memberikan banyak solusi berupa keamanan berkendara untuk mencegah terjadinya pencurian dan lainnya.

”Konsumen dapat membeli produk ini di kantor cabang.Target untuk Jabar sendiri 1.000 unit hingga akhir tahun ini,” kata Lerri kepada wartawan kemarin.

Lerri mengungkapkan, bagi konsumen Daya Motor yang ingin menggunakan layanan T-Bike dapat membelinya seharga Rp 750 ribu yang sudah termasuk paket data selama setahun penuh. Sementara di tahun berikutnya, konsumen hanya memperpanjang paket layanan datanya saja. Sebagai langkah awal, pemasaran dan pemesanan T-Bike dapat dijumpai di 12 outlet Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon.

”Kami berharap layanan T-Bike dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen Honda. Daya Motor sendiri merupakan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menjangkau 24 provinsi dan memiliki 71 dealer serta 63 AHASS,” ungkapnya.

Pada kesempatan sama, General Manager Regional Account Management Telkomsel Jabotabek Jabar, Nyoman Adiyasa mengungkapkan, proses pemasangan T-Bike yang sangat mudah dengan menggunakan sistem Plug and Go menjadi salah satu keunggulan produk Telkomsel. Ini merupakan Motorcycle Tracker pertama di Indonesia , selain itu perangkat T-Bike dilengkapi pelindung tahan air yang menjaga fungsinya tetap bekerja optimal. System ini juga dilengkapi dengan integrasi aplikasi meliputi mobile application dan website yang bisa dengan mudah diakses pelanggan menggunakan jaringan Telkomsel.

”Kelebihan utama dari aplikasi T-Bike ini adalah ketersediaan fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan