BNI Life Jamin Asuransi Para Atlet

bandungekspres.co.id, BANDUNG – BNI Life mendukung pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV. Dukungan tersebut dikemas dalam bentuk sponsorship perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan bagi para atlet dan official peserta PON dan Peparnas.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengaku, sangat bangga menjadi bagian dari perhelatan olah raga terbesar di Indonesia. Hal tersebut sekaligus menjadi satu bentuk dukungan serta komitmen BNI Life demi kemajuan dunia olah raga nasional.

”Dukungan ini kami berikan dalam bentuk pertanggungan asuransi kesehatan, termasuk yang disebabkan karena kecelakaan dan asuransi jiwa kepada pemegang polis. Yakni, panitia besar PON XIX dan Peparnas XV dengan tanggungan lebih 13.000 atlet dan official pendukung,” papar Budi kepada wartawan di sela penandatanganan kesepakatan antara BNI dan PB PON di Aula Barat Gedung Sate, kemarin (9/9) malam.

Budi mengungkapkan, sponsorship ini merupakan momen penting untuk menyebarkan semangat sportivitas. Termasuk memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat indonesia.

Selain itu, memberikan kontribusi positif bukan hanya untuk negara. Tapi agar semangatnya bisa diteruskan ke generasi generasi berikutnya.

”Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi pemacu semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap Budi.

Lebih lanjut Budi berharap, momentum PON dan Peparnas dapat memupuk bibit bibit baru atlet berprestasi. Harapannya, bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah regional dan internasional.

”Kami akan terus mendorong masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi. Sehingga diharapkan semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya asuransi,” tegas Budi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memaparkan, sebagai ketua umum PB PON XIX dan Peparnas XV pihaknya sangat berterima kasih sekali atas partisipasi dari Bank BNI. Dengan adanya penandatanganan kerja sama itu, akan sangat membantu dalam menyukseskan pelaksanaan PON nanti.

”Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Jawa Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan semoga BNI ke depan bisa lebih maju dan berkembang lagi,” pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan