Ardina Rasti: Valentine Dianggap Sama seperti Ultah

BUKAN sekadar latah ikut budaya Barat atau tren saja kalau Ardina Rasti selalu menyambut 14 Februari dengan lebih istimewa. Itu disebabkan Hari Valentine bagi perempuan kelahiran 1986 tersebut dianggap seperti hari ulang tahun.

”Jadi, ya mesti sudah diperingati,” ucapnya. Menurut aktris yang akrab dipanggil Rasti tersebut, hari itu selalu dianggap sebagai hari kasih sayang. Sama seperti hari ulang tahun yang membuatnya berhenti dan merenung sejenak. Tentang arti kasih sayang dan cinta.

Hanya, Rasti mengatakan bahwa tidak selalu Valentine harus bersama pacar. Itu dibuktikannya ketika nonton konser Michael Learns To Ro Rock Sabtu lalu (13/2). Rasti justru memboyong teman-temannya untuk nonton konser band asal Amerika tersebut.

”Kalo nonton konser, aku pasti nggak pernah lupa bawa koyo sama inhaler, dingiin!” katanya. Aktris yang saat ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting sebuah web series itu mengaku suka kedinginan di ruangan konser atau bioskop.

Selain itu, Rasti menyatakan lebih seru menonton konser dengan teman-temannya. Meskipun bertepatan dengan hari kasih sayang, dia mengatakan bahwa Valentine tidak harus dirayakan dengan pacar saja. Bersama teman-teman pun lebih seru. (wik/c19/ano/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan